Blodyn Fallin: 13

711 113 12
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Chan yang sedang mengantar Seungmin ke kelasnya mengalihkan pandangannya saat melihat Felix masuk dengan membawa ember berisi air dan pel-an.

Keduanya mengernyit bingung, bukan karena Felix yang membawa kedua benda itu, tetapi raut wajah yang terlihat kesal dan menahan tangis itulah yang membuat keduanya terheran.

"Felix kenapa?" tanya Seungmin ke Jisung

"Gatau sih, tapi tadi aku lihat dia beresin sampah sama tulisan ga jelas di meja nya" jawab Jisung sambil menatap Felix yang sedang membersihkan meja nya dibantu oleh Renjun dan sekarang Chan ikut bergabung dengan mereka.

"Kok bisa?"

Jisung menggeleng dan mengangkat kedua bahunya. Jisung dan Seungmin berjalan kearah belakang, kearah meja yang di tempati Felix.

"Ihh anjirr bau banget"  Seungmin langsung menutup hidungnya ketika aroma busuk dari sampah tercium jelas.

"Siapa sih yang ngelakuin ini, hiks tega banget aku salah apa coba" ujar Felix sambil menahan tangisnya.

"Yang sabar ya lix, pasti cuman iseng aja kok" ujar Chan lalu membawa Felix kedalam pelukan dan mengelus surai hitam Felix pelan. Renjun pun menghentikan aktivitasnya dan bertatapan dengan Jisung sebelum beralih menatap kearah Seungmin yang sedang melihat Felix di dalam dekapan Chan.

Seungmin berjalan menuju lemari dan mengambil pengharum ruangan   dan di semprotkan ke seluruh bagian meja Felix hingga bau busuk itu tidak tercium lagi.






















Sesampainya di rumah keluarga Bang, Seungmin langsung turun dari motor dan melepaskan helmnya lalu diberikan begitu saja pada Chan yang sedang menatap nya maklum.

Entah karena sudah terbiasa atau bagaimana, Seungmin langsung berlari kearah dapur dan menemukan nyonya Bang sedang memasak.

"Wahh, mamah masak apa?" tanya Seungmin sambil menatap binar semua bahan masakan yang sudah di potong

"Ada dehh, spesial pokoknya. Makan malam disini ya Min" tawar ibunya Chan dan langsung dibalas dengan anggukan

"Mau di bantuin ga mah?" tawar Seungmin dengan mata yang berbinar seperti anak anjing.

"Gausah, kamu mandi aja sana"

"Chan dulu yang mandi" ujar Chan sambil menghampiri mereka berdua.

"Aku dulu Chan, badan aku lengket abis olahraga" ujar Seungmin sambil meregangkan otot badan nya.

"Kertas gunting batu ", Seungmin mengangguk lalu bersiap untuk melakukan kertas gunting batu bersama Chan.

"Yang menang mandi duluan" ujar Seungmin, keduanya melakukan sebanyak 3 kali dengan hasil 2:1. Dan Chan yang menang. Sebenarnya bisa saja sih menggunakan kamar mandi yang dibawah, tetapi kuncinya rusak dan belum sempat untuk di perbaiki.

[✔] Blodyn FallinWhere stories live. Discover now