Blodyn Fallin: 15

756 119 53
                                    

Seungmin, Felix, Ryujin dan Somi sedang berkumpul di dalam kelas, mereka sedang membahas  apa yang akan di tampilkan untuk penilaian praktek nanti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seungmin, Felix, Ryujin dan Somi sedang berkumpul di dalam kelas, mereka sedang membahas  apa yang akan di tampilkan untuk penilaian praktek nanti.

"Jadi mau nampilin apa nih?" tanya Seungmin pada ketiga temannya.

"Masak aja gimana? Felix sama Seungmin masak, kita yang ngabisin" ujar Somi lalu ber-high five dengan Ryujin.

"Kalian yang cuci piring"

"Heh serius nih"

"Dance cover aja gimana?" usul Felix

Semuanya saling menatap satu sama lain. "Kalau dance cover doang semua orang juga bisa lix, bahkan udah biasa" jawab Ryujin lalu mengambil snack dari tas nya.

"Heh masih jam pelajaran"

"Biarin, gada guru ini" setelah itu Ryujin memakan snack nya sambil berpikir, yang jelas tidak ada manfaat nya sama sekali.

"Udah deh, dance cover nya sambil live gitu, kita semua bisa nyanyikan" ujar Somi. Ryujin mengangguk setuju dengan mulut yang penuh dengan makanan ringan.

"Nyanyi sambil dance gitu?" tanya Felix. Somi mengangguk lalu mengotak-atik ponselnya dan menunjukkan suatu video kepada teman-teman nya itu.

"Nih cover ini aja, pas dua cewe dua cowo tinggal bagi posisi"

"Terus latihannya mau dimana?" tanya Seungmin

Semuanya diam, berpikir dimana tempat yang bisa mereka gunakan untuk latihan. Seungmin sudah tertuju pada satu tempat sih, studio milik Jihoon dan Soonyoung. Tapi jika mereka pergi kesana Felix akan bertemu dengan Chan.

"Di studio kak Jihoon aja, kan ada studio dance juga kan? Nahh biar sekalian kita di latih vokalnya sama kak Jihoon" usul Ryujin. Ini yang Seungmin hindari, tetapi Ryujin malah menyebutnya dan membuat Felix serta Somi mengangguk setuju.

°
°
°
°
🥀🥀🥀



"Widihh tumben rame-rame, mau demo ya?" ujar Soonyoung saat berpapasan dengan Seungmin, Felix, Somi dan Ryujin.

"Nahh pas banget ada kak hoshi, kita boleh kan ikut latihan buat beberapa hari kedepan" ujar Somi

Soonyoung mengangguk. "Pake aja sih, trainee udah jarang kesini, bisa itung jari"

"Ehh kak, kak Jihoon nya ada?"

"Di ruangannya, samperin aja gih kakak mau beli makan dulu" Soonyoung tersenyum ke mereka semua, sampai mata sipitnya itu menatap Felix dengan dahi yang berkerut.

"Kamu, yang waktu itu ciuman sama Chan kan?" semuanya terdiam. Felix dengan muka yang merah menahan malu, dan sisanya terkejut dengan ucapan kakak alumni nya tadi.

"Ehh, kok merah gitu malu yaa? Gapapa mungkin belum biasa, kakak pergi dulu ya" setelah itu Soonyoung melangkahkan kakinya keluar dari gedung. Seungmin hanya menatap kosong lantai yang ia pijak.


[✔] Blodyn FallinWhere stories live. Discover now