Blodyn Fallin: 14

726 116 26
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Seungmin sedang sendirian di rooftop sekolah sambil melihat kearah langit yang mendung, tetapi belum juga meneteskan air nya. Harusnya dia sudah biasa dengan omongan sampah seperti itu, harusnya dia sudah kebal dan tidak peduli dengan yang mereka bicarakan.

Hidup bersama Chan sudah bertahun-tahun lamanya, seharusnya dirinya bangga dengan hal itu. Tetapi akhir-akhir ini dirinya terus memikirkan percakapan mereka. Ingin menepis jauh-jauh pun percuma, semakin dia ingin melupakan semakin jelas cacian dan makian mereka.

Menghela napas berat sambil memejamkan mata. Chan bukan ketua osis yang idam-idamkan kaum hawa, Chan bukan ketua club basket atau olahraga lainnya. Chan hanya temannya, tetangga nya, sekaligus tempatnya untuk berlabuh.

Hanya berlabuh, bukan pulang.

Karena dirinya sendiri tidak yakin apakah Chan adalah rumah baginya mengingat Chan kian menjauh dan mendekati Felix.

Di mata orang Chan adalah sosok yang tampan, dewasa dan penuh perhatian pada semua orang. Ya, Seungmin membenarkan hal itu. Tapi, memang nya tidak boleh jika dirinya yang lemah berteman dengan Chan yang begitu sempurna?

Bibirnya tersenyum miring saat melihat Felix dan Chan di atas motor meninggalkan parkiran. Dirinya tertawa miris sambil melihat kepergian mereka. Beruntung dirinya memilih rooftop yang pas, langsung menuju parkiran. Suara tawa nya kian menggema, tetapi menyiratkan rasa yang dalam.








▦▦▦▦▦▦▦▦▦▦
▦        ◀▷       ▦
▦▦▦▦▦▦▦▦▦▦







07:00㏂

Seungmin tidak langsung ke kelasnya karena harus mengambil buku pelajaran semester lalu yang tertinggal di lokernya. Membiarkan Chan pergi terlebih dahulu ke kelasnya.

Dirinya sibuk memilih buku yang seperti nya akan di ulang kembali sedikit materi nya. Ketika dirinya sedang membuka lembaran kertas tersebut, rungu nya tidak sengaja mendengar percakapan beberapa orang siswi yang seperti nya termasuk fans Chan.

"Sial, kenapa si Kim itu masih menempel ke Chan sih"

"Bukan nya dari dulu mereka gitu ya?"

"Tapi Chan ga pantes temenan sama orang kayak dia. Ibunya aja ga jelas dimana"

"Hihi, katanya ibunya itu pelacur ya? Terus dia anak dari om om yang mana"

"Jangan-jangan Seungmin ngegoda Chan biar bisa numpang hidup"

"Ewhh jalang banget sih, kayaknya Chan cuman kasian ya sama dia"

"Ngemis-ngemis minta uang sama Chan kali tuh, atau ga diem-diem jadi sugar baby ayahnya Chan lagi"

[✔] Blodyn FallinWhere stories live. Discover now