Bab 3

3K 349 62
                                    

~(Y/n) POV~

Aku melihat dengan sedikit geli saat Okajima, Maehara, dan Mimura mencoba melakukan pembunuhan mendadak pada Koro-sensei. Dia mengelak dengan mudah, seperti biasa dan menyiapkan peralatan lab saat dia pergi.

Tak lama kemudian, ketiga anak laki-laki itu bersandar satu sama lain saat mereka terengah engah, kelelahan karena usaha mereka.

"Dia benar-benar selesai mempersiapkan sambil menghindari tiga pisau sekaligus." Maehara mengerang.

"Kamu baik-baik saja, Maehara?" Isogai bertanya pada si pirang. "Y-Ya..." dia menjawab dengan lemah.

"Kau tahu serangan diam-diam yang sederhana tidak akan berhasil." kata Karma, melihat guru yang tertawa di samping mejanya.

"Baiklah, ayo kita mulai pelajaran kita." Kata Koro-sensei sambil melewati tempat dudukku di sebelah Mizuki.

Aku melihat Okuda meletakkan tangannya di atas meja, dengan ekspresi tertentu di wajahnya. Alisnya berkerut, bibirnya saling menempel erat. Dia akan mencoba sesuatu.

Aku menyaksikan dengan bosan saat Koro-sensei mengoleskan cairan di atas benang merah, memutarnya menjadi merah saat dia melepaskan benang itu. "Sangat keren!" Aku mendengar salah satu teman sekelasku terkesiap.

"Baiklah!" Kata Koro-sensei. "Dan itu menyimpulkan eksperimen kami untuk mengekstrak pewarna buatan." Dia mengambil kotak makanan ringan dari meja dengan kecepatan Mach, dan memegangnya bersama-sama di depan dadanya.

"... Dari makanan ringan! Aku akan mengambil sisa makanan ringan sekarang!" Dia menghilang sesaat, lalu muncul kembali tanpa makanan di genggamannya.

"Kami membelinya sendiri!" Isogai memprotes.

"Jadi, dia menggunakan ini sebagai alasan untuk mendapatkan jajan." kata Maehara, sedikit kesal dengan tingkah gurunya.

"Mengapa organisme super yang dapat menghancurkan bumi hidup dari gaji ke gaji?" Kata Kataoka tanpa ekspresi.

Okuda bangkit dari kursinya, memegang beberapa ramuan di tangannya. Aku menatap gadis itu, memperhatikan saat dia menyembunyikan ramuan di belakang punggungnya berjalan ke Koro-Sensei.

"Um, Sensei..." Dia nyaris berbisik. "Bisa saya bantu, Okuda-san?" Koro-sensei bertanya dengan sabar.

"Um..." Tiba-tiba, dia mengulurkan tangannya, menunjukkan padanya cairan itu. "Ini racun! Silakan diminum!" Katanya.

Kelas pecah dalam gumaman. Aku memperhatikan bahwa Hinoto yang duduk di sebelahku akan tertawa yang langsung di bungkam oleh tangan Akira yang menutupi mulutnya.

"Kurasa... itu terlalu banyak untuk ditanyakan?" Okuda bertanya melirik.

"Wah, ini memang percobaan pembunuhan yang jujur, Okuda-san." komentar Koro-sensei. Bahkan dia tampak agak tidak yakin harus berbuat apa.

"Yah... Aku tidak pandai dalam serangan mendadak dan hal-hal seperti orang lain... tapi saya, saya baik di kimia, jadi saya membuat ini dengan sepenuh hati dan jiwa saya!" Jawabnya.

"Okuda-san... dia tidak akan ada yang cukup bodoh untuk meminumnya begitu saja." Kata Sugino.

"Baiklah, dengan senang hati!" Koro-sensei berkata, mengambil salah satu ramuan dan mengangkatnya ke mulutnya. Aku meletakkan tanganku di atas meja sebagai penyangga dan meletakkan kepalaku di atasnya.

 Aku meletakkan tanganku di atas meja sebagai penyangga dan meletakkan kepalaku di atasnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]Where stories live. Discover now