Nagisa Ending

417 48 9
                                    

~(Y/n) POV~

Aku menghela nafas. Aku akhirnya pulang ke Jepang hanya untuk menjadi pembicara tamu di beberapa sekolah. Aku menatap ke luar jendela mobil.

"Apa yang akan aku bicarakan?" Aku bergumam pada diriku sendiri.

"(Y/n)-sama kami di sini." Kata sebastian dan aku berterima kasih. Aku turun dari mobil dan menatap sekolah.

"Sekolah macam apa ini?" Aku bertanya sebagaimana aku melihat aura gelap di sekitar sekolah. "Baik, SMP Gokuraku, aku datang." Gumamku masuk ke dalam sekolah dan melihat grafiti dimana-mana. Aku berjalan berkeliling untuk mencari kantor kepala sekolah.

Setelah aku menemukannya, aku membuka pintu.

"Halo?" Aku memanggil.

"T-Tolong, ambil apa pun yang Anda inginkan." Aku mendengar dan aku berjalan ke belakang meja. Aku mengangkat alis saat aku melihat seorang wanita lemah bersembunyi di belakang meja.

"O-Oh, itu kamu, (l/n)-sama." Dia berkata dan berdiri.

"Mengapa kamu bersembunyi?" Aku bertanya.

"Murid-murid di sini adalah monster. Mereka datang ke kantorku dan... Melakukan sesuatu padaku. Aku bahkan tidak tahu mengapa aku menjadi kepala sekolah ini sekolah di tempat pertama." Dia berkata.

"Yah, aku tidak memiliki ajaran apapun pengalaman, tapi aku bisa mengambil alih untukmu." Kataku.

"Oh, tidak, tidak, tidak, aku tidak bisa memintamu melakukan itu. Kamu masih dibutuhkan di Kementerian Pertahanan, dan kau akan semakin sibuk dengan urusan perusahaanmu." Kata kepala sekolah sambil menggelengkan kepalanya.

"Tidak, tidak apa-apa. Aku dianggap sebagai jenius, dan aku tahu pertahanan diri. Aku juga seorang yang cepat belajar. Aku bisa mengatur jadwalku ke mana Kementerian Pertahanan jika mereka mengirimku selama misi satu bulan." Aku menjelaskan. Dia berpikir sejenak.

"Kamu yakin ingin tinggal di sini dan digunakan oleh siswamu lagi?" Tanyaku dan kepala sekolah menghela nafas.

"Terima kasih banyak, (l/n)-sama." Dia berkata, dan kami keluar dari kantornya.

Kami berjalan dan berkumpul di gym untuk pertemuan. "Saya ingin menghadirkan pembicara tamu dan kepala sekolah yang baru kami, (Y/n) (L/n)." Mantan kepala sekolah berkata dan aku berjalan di atas panggung. Aku melihat ke dalam kerumunan anak nakal dan melihat bayangan yang akrab berambut biru di bagian guru. Aku tersenyum sedikit lalu aku melihat dengan tegas.

"Saya (Y/n) (L/n), kepala sekolah baru kalian. Ada hal-hal yang tidak akan saya toleransi." Kataku.

"Kami tidak peduli!" Kata salah satu siswa sambil berdiri. Aku menyeringai. Aku mengambil pin keluar dari sanggulku, membiarkan rambutku tergerai. Aku melempar pin dan itu mengenai siswa. Siswa itu shock, dan jatuh.

"Itu hanya tekanan titik untuk menenangkanmu. Sekarang... Bagaimana kalau kita bermain permainan kecil? Karena saya kepala sekolah Anda sekarang, itu tugas saya untuk membantu Anda belajar dan tumbuh." Aku berkata, dan mengeluarkan kartu kredit emas.

"Di kartu ini, adalah tiga miliar yen. Orang yang bisa mengambilnya dariku memenangkan uangnya." Aku melanjutkan dan siswa sekarang tertarik. Lalu aku mengeluarkan kartu hitam.

"Kartu ini berisi sepuluh miliar yen. Ini untuk siswa yang lulus dengan nilai terbaik, nilai keseluruhan pada ujian akhir. dan skornya harus sesuai dengan keinginan saya." Kataku. Aku mengambil kartu pertama dan menaruhnya di bra ku lalu yang lain di sepatuku. "Ayo, semoga tahunmu menyenangkan, siswa." Kataku dengan tersenyum.

Aku berjalan keluar dari panggung untuk bertemu dengan senyum Nagisa. Aku balas tersenyum padanya.

"Aku melihat kamu pergi ke rute guru, Nagisa-kun. "Aku berkata dan dia mengusap bagian belakang kepalanya.

"Jadi, kamu akan menjadi kepala sekolah baru kami?" Tanya Nagisa.

"Itu aku." Ucapku bangga.

"Hei ajar kami! Cepat!" Aku mendengarnya siswa memanggil. Aku terkikik.

"Kurasa aku harus meninggalkanmu kalau begitu." Aku berkata dan mulai berjalan pergi sambil tersenyum sampai aku berbalik untuk melihat Nagisa mendelik dan memerah sementara muridnya tertawa. Aku terkikik dan pergi.

Aku menghela nafas saat mengemasi file siswa. Aku perlu mengingat semua wajah siswa dan jenis masalah yang mereka hadapi. Aku mengambil tasku dan keluar dari gedung.

"(Y/n)-chan!" Aku mendengar dan berbalik untuk melihat Nagisa. Dia berlari ke arahku. "Oh uh... Apakah kamu mungkin... Punya rencana malam ini?"

Aku berpikir untuk beberapa saat lalu menggelengkan kepala. "Bagaimana kalau kita pergi keluar untuk makan malam?" Dia bertanya.

"Tentu." Aku menjawab.

Nagisa dan aku berjalan ke restoran terdekat dan duduk di bilik di samping jendela. Setelah kami memesan, kami mengenang masa lalu di kami di masa SMP dan berbicara tentang apa yang telah kami lakukan selama tujuh tahun terakhir.

Segalanya berjalan hebat sampai Nagisa meraih tanganku, menyebabkanku sedikit memerah. Aku tahu bahwa dia ingin memberi tahu sesuatu tapi terlalu gugup untuk memberitahuku. Aku mengambil jariku dan meletakkannya di lehernya untuk memukul titik tekanan yang akan menenangkannya. Dia menatapku dengan kaget saat aku tersenyum. Nagisa menempatkan tangannya di pipiku dan mencium bibirku. Aku sedikit terkejut, tapi aku balas mencium.

"Aku mencintaimu, (y/n)-chan." Kata Nagisa dan aku tersenyum.

"Aku mencintaimu juga, Nagisa-kun." Kataku. Sedikit yang kami tahu, kami diawasi oleh murid Nagisa. Mereka terkejut bahwa seorang guru 'pengecut' benar-benar melakukannya.

"Dia benar-benar melakukannya." Kata salah satu siswa, tersenyum kecil.

——————————————————
Moshi moshi~

Ok jangan katakan apapun... Aku tau aku sangat buruk tentang hal romantis... Aku sangat bodoh tentang hal ini...

Y-ya... Ending kedua di bawakan oleh anak laki-laki kesayangan kita... Shiota Nagisa!

Akan ada 10 ending dengan 1 ending tambahan selanjutnya, harap menunggu Minggu depan~

Hanya itu yang aku miliki untuk kalian, para pembunuh kecilku. Semoga kalian menikmatinya~

🌸Sayōnara🌸

Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]Where stories live. Discover now