Bab 27

649 94 1
                                    

~(Y/n) POV~

Ketakutan perlahan menguasaiku. "Lama tidak bertemu, (y/n)-chan." Kata Reon.

"A-apa yang kau inginkan hah?" Aku berusaha menahan rasa takutku.

"Apa maksudmu? Tentu saja menghilangkan orang yang kamu sayangi." Katanya.

"Hah?" Aku mengangkat alis.

"Yah, kamu akan kehilangan lebih banyak orang hari ini jadi persiapkan dirimu, kurasa." Dia bergumam, mengusap rambutnya.

Mataku menyipit padanya. "Apa yang kau bicarakan?" Aku bertanya.

"Teman sekelasmu yang berharga, siapa lagi? Sudah kubilang, bukan? Mereka akan mati karenamu-" Aku memotongnya dengan menendangnya ke dinding, tapi masih belum menggunakan kekuatan penuhku. Aku perlahan mendekatinya saat dia berdiri dan membersihkan dirinya.

"Itu agak jahat, bukankah menurutmu, (y/n)-chan?" Dia bertanya.

"Maafkan aku. Kau memang mitraku dulu... Tapi..." Aku mengambil posisi bertahan, berdiri di antara dia dan kelas.

"Aku tidak akan membiarkanmu menyakiti mereka." Aku bergumam, kilatan berbahaya di mata (e/c)-ku.

"Tidakkah kamu pikir kamu terlalu lembut, (y/n)-chan? Kamu dari semua orang harus tau untuk tidak menjadi terlibat." Katanya.

"Tentu saja. Tapi, mereka berbeda. Jika mereka mati, itu bukan karena aku." Aku menyipitkan mata.

"Itu permintaan yang terlalu banyak, bukan begitu?" Katanya.

"Aku tidak peduli." Aku membalas.

~Penulis POV~

Kelas menatapnya dengan gugup, ketika mereka berdua memelototi satu sama lain, tapi akhirnya Reaper perlahan mulai bergerak ke arah perempuan itu. Tiba-tiba, suara tepukan tangannya terdengar di telinga (y/n). Rasanya seperti ada sesuatu yang menembus kepalanya, menyedot semua energi yang dimilikinya. Kaki perempuan itu sedikit goyah. Kelas meneriaki namanya. Namun, dia menahan diri dan menyeringai, membuat mata laki-laki itu sedikit melebar sebelum dia mengeluarkan senandung geli.

"Maaf untuk mengatakan... Aku tidak selemah dulu." (Y/n) bergumam, menyeka butiran keringat dari dagunya. Merek berdua menggunakan teknik yang diajarkan Lovro dan kilatan cahaya putih menerobos ruangan bersama dengan energi yang sangat besar. Mereka tetap tidak terpengaruh saat saling menatap, satu dengan kegembiraan dan yang lainnya dengan rasa bersalah.

"Begitukah? Sungguh menyenangkan!" Reaper berkata, senyum lebar membentang di wajahnya. (Y/n) berkeringat dan mereka berdua berlari lurus satu sama lain, meninggalkan awan debu di belakang.

Reaper mengayunkan tinjunya, mengarah ke kepala perempuan itu ketika dia membungkuk dan menyapukan kaki laki-laki itu, membuatnya tersandung. (Y/n) tidak membuang waktu untuk mengambil katana dan mencoba menusuknya, tetapi reaper meraih tangannya sebelum mereka dapat melakukan kontak lagi.

"Jadi, kamu benar-benar akan membunuhku, bukan...?" Reaper bertanya, butiran keringat mengalir di dahinya.

"... Tidak, Bahkan jika kamu melakukan hal-hal itu padaku... Aku tidak bisa membunuhmu." (Y/n) bergumam, dan dia menyeringai.

"Itu kelemahanmu, (y/n)-chan. Kamu terlalu mudah dilekatkan. Jika itu masalahnya, maka aku-" Reaper terpotong.

"Tapi." (Y/n) memotongnya, menatap lurus ke matanya. "Aku tidak akan membiarkanmu menyentuh mereka. Bahkan jika itu berarti aku harus menyakitimu atau bahkan diriku sendiri."

Senyuman Reaper memudar. Salah satu tangannya melepaskan katananya dan membentuknya menjadi pistol seperti yang dilakukan anak-anak saat mereka bermain.

Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]Where stories live. Discover now