Bab 39

300 50 0
                                    

~Author POV~

Para siswa bergegas keluar ruangan dengan cepat, menjauh dari teman berambut (h/c). Akira merawat luka Mitsuki dan membaringkannya di tanah dengan lembut. Irina bergegas mendekat, napasnya keluar dari bibirnya saat melihat banyak darah.

"(Y/n)... Melakukan ini...?" Dia bergumam, dengan tangan menutupi mulutnya.

"Ya... Tapi jangan khawatir dia akan baik-baik saja..." Akira menjawab, saat dia mulai merawat luka Mizuki.

Para siswa menghela nafas lega setelah mendengar temannya akan baik-baik saja, sejenak melupakan (y/n). Tiba-tiba, mereka mendengar tawa keras meletus dari dalam ruangan, bergema menakutkan di seluruh gedung.

"(L/n) -san..." Gumam Hayami, khawatir dengan perempuan berambut (h/c). Koro-sensei tetap diam, butiran keringat mengalir di kepala kuningnya.

"Sampai aku membiarkan hal seperti itu terjadi pada murid-muridku..." Koro-sensei terdiam, tentakelnya bergerak-gerak sedikit. Dia menghilang dalam sekejap mata, angin bertiup melewatinya. Dia pergi selama beberapa detik sebelum muncul lagi di ambang pintu, sosok yang familiar di tentakelnya. Dia meletakkannya dengan lembut di tanah, dan para siswa membeku pada keadaan gadis itu. Chiba mengikuti pandangannya untuk melihat wujud Mitsuki yang tak sadarkan diri. Tiba-tiba, dia menutup matanya.

"(Y/N)!" Hinoto berteriak, berlari ke tubuhnya. Karasuma berlutut di sebelah kirinya, diikuti kelasnya.

"Ya Tuhan..." Nakamura terengah-engah melihat keadaan mengerikan (y/n). Darah mengotori hampir semuanya, kulitnya pucat, keringat berkumpul di dahinya, wajahnya berkerut kesakitan, dan tubuhnya sangat dingin. Karasuma segera membungkusnya untuk mencoba dan menghentikan pendarahan di leher perempuan itu.

"Bagaimana... Apakah dia masih hidup?" Itona bergumam tak percaya. "Dia merobek tentakel dengan paksa. bahkan jika haus darahnya berkurang orang normal mana pun pasti sudah mati."

"Yah, satu hal yang kita tahu pasti adalah bahwa (y/n) tidak normal." Akira bersenandung, senyum kecil di wajahnya. Namun, itu dengan cepat memudar ketika tubuh (y/n) tiba-tiba tersentak, nafasnya bertambah berat.

"(L/n)-san?!" Okuda memanggil, matanya lebar.

"(L/n)-san, kamu baik-baik saja ??" Isogai bertanya, meletakkan tangannya di dahinya hanya untuk menariknya kembali dengan cepat karena panas luar biasa memancar darinya. "Dia terbakar..!"

"Sialan, (y/n)." Akira bergumam sambil dengan panik mereras otaknya untuk mencari apa pun yang mungkin berguna dalam situasi ini.

"Sepertinya dia diracuni. Kalau terus begini, kita mungkin tidak bisa membantunya tepat waktu." Karasuma bergumam, tinjunya mengepal erat.

"(Y/n)..." gumam Hinoto, rasa takut menetap di perutnya. Dia menjambak rambutnya dengan kesal, kemungkinan bahwa (y/n) bisa mati menakutkannya. Tiba-tiba dia teringat sesuatu.

~Kilas balik~

"Apa ini?" Hinoto bergumam, mengangkat kotak merah kecil dengan pegangan putihnya.

"Ini seperti kotak P3K, tapi lebih canggih. Karena kamu selalu berakhir melukai dirimu sendiri tidak peduli apa yang kamu lakukan..." (Y/n) mendesah, mencubit pangkal hidungnya. "Sejujurnya... Bagaimana mungkin seseorang seusiamu melukai diri sendiri dengan segala hal...?"

Hinoto terkekeh gugup, sebelum sesuatu menarik perhatiannya. "Hei, (y/n)... Ini terlihat seperti racun." Hinoto berkeringat, memegang salah satu botol kecil di antara jarinya. Panjangnya hanya sekitar satu atau dua inci, dan berisi cairan biru muda.

"Hm... Oh ini, aku membuatnya di laboratoriumku dan ini seharusnya bisa meredakan sakit dalam, entah itu pendarahan internal, keracunan, apa pun. Tapi, kamu tetap harus ke dokter karena efeknya hanya sementara..." (Y/n) menjawab.

Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum