11 : New student and teacher

116 27 11
                                    

Author's pov.
SMA Cre.ker
Jum'at, 7.00 AM.

"WOI MANA HYEMI CUY?!" Pekik Haechan seraya mendobrak pintu kelas.

"HEH, TUH PINTU RUSAK MAU GANTI BALIK?! MAIN-MAIN DOBRAK AJA" balas Doyeon sembari berdiri dari kursi dan berjalan menuju ke Haechan lalu menjewer telinganya.

"AHHH! SAKIT DO, WOI!" teriak Haechan merintih kesakitan. Ia bisa merasakan telinganya seakan-akan bisa lepas sebentar lagi.

Hyemi, Yeji, Chenle, dan Renjun menutupi kedua telinga mereka masing-masing. Takut gendang telinga bisa meledak karena teriakan Haechan yang melengking.

Doyeon menyeret Haechan ke meja yang ditempati Hyemi dkk, serta masih setia menjewer telinga Haechan.

"Udahan teriaknya, chan. Telinga gua udah berdengung nih" ujar Chenle memijit telinganya yang sudah merah.

Namun, Haechan masih belum berhenti teriak seperti kodok kejepit pintu. Yeji melirik ke Doyeon dan yah, dia masih belum melepaskan jarinya di telinga Haechan.

Yeji menepuk tangan Doyeon,
"Elu yang berhenti dulu" tegur Yeji.

Doyeon melepaskan jarinya dari telinga Haechan lalu menjulurkan lidah ke Haechan karena kesal. Haechan mengelus telinganya yang bukan merah, malah sedikit biru... oh well, not my problem.

"Emang ngapa sih? Pagi-pagi udah teriak aja. Gak ada kerjaan lagi elu" lanjut Yeji. Ucapan Yeji diangguk mereka semua.

Haechan menghembus napas kasar sembari mengeluarkan hape dari saku celananya lalu menunjukkan sebuah foto ke hadapan wajah para manusia.

"Nih.. APA NIH!" Seru Haechan seraya menunjuk ke hape yang ada ditangannya. Renjun menoyor kepala Haechan.

"Teriak lagi, kena ini lagi" Renjun menyodorkan sebuah kepalan tangan ke hadapan wajah Haechan, siap untuk menoyor lagi.

"Iya nyai" lirih Haechan.

Hyemi merampas hape Haechan dan membelalakkan mata.

"Siapa yang fotoin?" Tanya Hyemi tanpa mengalihkan pandangan dari hape tersebut.

"Ada dong. Gua dapat dari salah satu anggota di klub gosip, ehe" jawab Haechan dengan senyuman watados.

"Siapa sih ketua klub elo?" Tanya Yeji sembari menopang dagu penasaran.

"Namanya Watanabe naruto eh Haruto, panutan gua. Semua gosip sekolah dia langsung spontan dapat, rumor di sekolah lain pun dia juga tau. Hebat kali dah" memikirkannya aja, Haechan menepukkan tangan secara reflek. Sampai segitu dia mengagumi si bakso narutomaki.

Dan, foto yang ditunjukkan oleh Haechan adalah foto sama yang dikasih Hyunjae kepada Changmin. Guess what? Mereka dapat foto itu karena Hyunjae itu anggota di klub gosip seperti Haechan. Mulut Haechan ember emang iya, namun karena telah menerima informasi ini secara gratis, mulutnya dikondisikan dan dikunci dengan aman.

"Anjir, siapa fotoin ini sih.." gumam Hyemi lesu meletakkan wajahnya di meja dengan kedua lengan sebagai bantal. Doyeon mengambil hape yang ada di tangan Hyemi, dan matanya membulat sempurna. Namun segera sebuah senyuman mengembang di wajah Doyeon.

"Oho~ kayaknya ada satu pasangan lagi yang bakal terjadi tahun ini" goda Doyeon sembari memberi Yeji hape tersebut, karena dari tadi Yeji meminta dia untuk menunjukkan foto yang ada di hape itu.

"Omg, imut banget jir" seru Yeji juga disertai dengan jeritan ala-ala Mariah Carey. Doyeon yang ada disebelahnya, mulai merasa sangat kesal karena selagi ia menjerit seperti semacam lunatic, Doyeon juga terkena sebagai korban menjadi sebuah samsak tinju sementara untuk Yeji.

Stranger • Ji ChangminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang