Ch.11

366 42 7
                                    

Lisa pov

Flashback

"Dasar Kau anak haram" teriak marco dengan sangat kencang kepada putrinya yang kini hanya bisa menangis dan memohon ampun di hadapanya.

"Ampun appa , maafkan aku" rengek gadis berparas cantik dan berponi itu.
ia terus menangis dan memohon ampun kepada sosok ayah di hadapannya.
namun rupannya...rengekan-rengekkan dari gadis kecil itupun tak cukup kuat untuk membuat hati seorang marco manoban luluh.

Dan dengan amarah yang sudah semakin memuncak, Marcopun terlihat mengepalkan kedua tangannya dan semakin menatap tajam ke arah gadis kecil yang masih bersimpuh di hadapannya.

"Sudah berulang kali ku peringatkan kepadamu lisa ? Kau seorang gadis, apakah kau pantas berkelahi dengan seorang pria?" Teriaknya  "tugasmu adalah menjaga nama baik keluarga manoban!!" 

Lisapun hanya bisa menangis dan terus menangis, mendengar kalimat makian-makian itu terus keluar dari mulut ayah tercintanya.

"Ampunn apa ...maaafkan aku, mereka lah --- "

"STOPPP" teriak marco. Hingga  membuat lisa sketika itu terdiam dan tubuhnya semakin gemetar ketakutan."kau tidak  pernah belajar dari kesalahaanmu lisa " ucapnya sembari melepas ikat pinggang yang sedari tadi melingkar di tubuhnya.

"Kau harus belajar dari kesalahanmu  " marcopun kemudian mengayunkan ikat pingganng di tangannya  tersebut ketubuh mungil lisa secara bertubi-tubi ,hingga membuat lisa semakin berteriak histeris karna sekatian, merasakan besi dari ujung ikat pinggang tersebut bersentuhan dengan kulitnya.

"Marco hentikan semua ini !" Teriak istri marco. 

Istri marco yang sedari tadi hanya bisa terdiam dan menahan airmatanya ketika menyaksikan bagaimana marco memperlakukan putrinya itupun,  kini sudah tidak bisa membendung amarahnya lagi.

Ia sudah terlalu bersabar melihat bagaimana suaminya itu memperlakukan putrinya secara tidak adil.

" kau bisa membunuh anakmu marco " teriaknya, sembari meraih ikat pinggang itu dari tangan suaminya.

Dan mendengar itu ..marcopun terlihat semakin murka "apa kau bilang ??dia bukanlah anakkku ...dia bukan darah dagingku,  dia anak haram hasil dari hubungan gelapmu dengan bajingan itu " teriak marco tepat di hadapan wajah istrinya.

Istri marco pun hanya bisa menangis menetaskan air matanya.

tentu ..ia sudah sering mendengar kalimat itu keluar dari mulut suaminya berkali-kali, namun entah mengapa ..hal itu masih saja membuat hatinya hancu berkeping-keping.

"Dia anakmu marco..dia darah dagingmu" ucapnya dengan lirih kemudian ia memeluk tubuh mungil lisa bersamanya " perselingkuhanku adalah  dosa terbesarku..tapi percayalah...lisa adalah darah dagingmu  marco"  tambahnya ..mencoba meyakinkan suaminya.

Berbagai macam carapun sudah istri marco lakukan untuk meyakinkan kepada suaminya bahwa lisa adalah darah dagingnya.
Namun semua itu sia-sia , amarah dan kebencian sudah menutupi relung hati suaminya saat ini.
Dan hal itu adalah penyesalan terbesar yang pernah istri marco manoban lakukan , hingga kini berimbas kepada putri semata wayangnya.

BAD ROMANCE || JENLISAWhere stories live. Discover now