Extra Part (LAST)

22.4K 854 37
                                    

Happy Reading :)

MAAP ENDING CERITA INI TERLALU KLISE🙏 Klise itu udah sering gitu loh digunain sm org yg lain🤣

.
.
.
.

Kamu adalah sebuah tujuan, bukan alat untuk mencapai tujuan.
~~~
-Raka Arlan Mahatama.
.
.
.

Malam ini di kediaman keluarga Mahatama tengah mengadakan sebuah acara pertunangan antara kedua belah pihak. Di depan pintu utama terdapat tulisan ARLANDIRA dengan bunga-bunga putih yang mengelilinginya dan juga lampu kerlap-kerlip. Arlan memang sengaja menyewa seorang ahli dekorasi untuk menghias rumah ini atas ijin dari Wafa.

Arlan hanya mengundang beberapa teman-teman terdekatnya. Tidak mungkin ia mengundang seluruh penghuni sekolah untuk berhadir. Teman bisnis Wafa saja sudah sangat banyak sekali.

Acara sudah hampir dimulai, senyum tak berhenti tercetak di wajah Arlan. Laki-laki itu terlihat semakin tampan dengan balutan tuxedo berdominan putih di tubuhnya, tidak lupa ada satu dasi kupu-kupu berwarna hitam yang bertengger di kerah baju laki-laki itu.

Jangankan para kaum perempuan, Agy yang notabenya berjenis kelamin laki-laki saja terpana melihat tampilan Arlan malam ini.

Jangankan para kaum perempuan, Agy yang notabenya berjenis kelamin laki-laki saja terpana melihat tampilan Arlan malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Samain aja keduanya* :v ↑↑↑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Samain aja keduanya* :v ↑↑↑

"Yaelah tuh mulut tutup ngapa, masukin lalat entar," tegur Boby pada Agy. Tujuan awal Boby kesini adalah menikmati hidangan yang super duper menggiurkan.

Agy menyenggol lengan Boby. "Lo liat gak tuh temen kita. Gans banget, anjir."

"Dih, belok lo ya?" tanya Boby, mulutnya baru saja menelan makanan berupa kue bolu bertekstur lembut.

"Gak lah, bego!" Agy memilih menghampiri Arlan yang baru selesai mengobrol dengan Wafa dan Winda.

"Iiidih udah official aja nih, keduluan deh gue." Arlan terkekeh. Ia tidak dapat menyembunyikan ekspresi bahagianya.

ARLANDIRA (OTW REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang