09|| MENJAUH

1.4K 67 1
                                    

Follow sebelum baca!!!

Note: sebelum maupun sesudah membaca cerita ini di harapkan untuk meninggalkan jejak, dan bantu author untuk SHERE cerita ini 😘

"Aku akan terus mencintaimu, walaupun aku tau tak ada jaminan perasaanku akan terbalaskan!"
-Clarysa Valleshova

Happy reading 😚

09|| Menjauh

Saat ini, Alin berjalan menuju gerbang SMA Gundela. Gadis itu menghentikan langkahnya saat melihat Clarysa duduk di depan pos satpam.

Alin kembali melanjutkan langkahnya lalu menghampiri Clarysa di pos satpam, dan duduk di samping Clarysa.

"Hai Cha, kok belum pulang?" Tanya Alin.

Clarysa masih diam, ia belum menyadari keberadaan Alin. "Cha?" Panggil Alin pelan sambil memegang pundak Clarysa.

"Eh, kenapa?" Kata Clarysa kaget.

"Lo mikirin apa sih Cha, kok sampe bengong gitu?"

"Enggak kok, gak mikirin apa-apa!" Ucap Clarysa berbohong.

Alin mengangguk paham, lalu kembali bertanya. "By the way, kenapa Lo belum pulang?"

"Lagi nunggu Bunda jemput, Lo sendiri kenapa belum pulang?" Tanya Clarysa balik.

"Tadi habis penelitian bentar di laboratorium bareng Gerald!" Ujar Alin seadanya.

Clarysa mengangguk paham. "Oh penelitian, Gerald nya mana?"

"Ada kok, masih di laboratorium kayaknya!" Ucap Alin, Clarysa mengangguk paham.

Alin menatap Clarysa, lalu memegang tangan gadis itu. "Oh iya Cha, gue dengar Lo nembak Gerald ya?"

"Lo tau dari mana? Lo liat tadi?"

Alin menggeleng. "Enggak, tapi tadi temen sekelas gue heboh cerita soal itu!"

Clarysa tertawa hambar. "Iya tadi gue nyatain perasaan gue ke Gerald, tapi Gerald nya nolak!"

Nyesek banget, gengss!!

"Jadi semua itu bener?" Tanya Alin sedikit tak percaya.

Clarysa mengangguk. "Iya."

"Ya ampun Cha, kenapa Lo harus nyatain perasaan Lo segala sih?"

"Kenapa? salah?" Tanya Clarysa.

"Cha," kata Alin sambil menepuk pelan punggung Clarysa. "Gue, gak salahin tindakan Lo itu, lagian semua itu hak Lo, gue gak bisa ikut campur sama masalah pribadi Lo! Tapi gue bingung aja gitu, seorang Clarysa Valleshova nembak cowok? Gue masih belum bisa percaya aja Cha, soalnya dari SMP Lo yang di tembak banyak cowok, dan sekarang malah Lo yang nembak cowok!"

Clarysa terkekeh geli. "Namanya juga udah cinta Lin!"

"Serius demi apapun, gue masih gak nyangka Cha! Sekarang keadaan berbalik, dulu Lo yang di kejar-kejar banyak cowok dan sekarang malah Lo yang ngejer-ngejer cowok!" Ucap Alin masih tak percaya.

Clarysa memiringkan badannya sedikit ke arah Alin, lalu gadis itu menatap Alin dan menggenggam tangan Alin. "Lin, Lo kan dekat sama Gerald, pasti Lo tau dong apa yang Gerald suka dan yang Gerald gak di suka?"

Alin mengangguk ragu. "Ta..tau!"

Senyum Clarysa mengembang. "Jadi Gerald suka sama cewek yang gimana?"

"Kalau sesuai pengamatan gue ni ya, kayanya Gerald suka sama cewek yang kalem! Kayanya Lo bukan tipe dia deh!" Ucapan Alin membuat Clarysa down.

"Kok Lo malah ngomong gitu sih?" Tanya Clarysa.

GERALD (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang