BAGIAN 23

545 73 8
                                    

Tuan Fuguo mengetahui bahwa cucunya Wang Yibo, telah saling mengenal satu sama lain dengan Xiao Zhan. Dia sengaja membawa Xiao Zhan kembali masuk ke dalam hidup cucunya walaupun Annchin selalu melarang hal itu terjadi.

Bahkan Xiao Liu, ayah Xiao Zhan mengetahui hal itu. Dengan mengatasnamakan perusahaan yang bangkrut, ia membuat putranya berusaha dan kembali untuk melanjutkan hidupnya. Jika tidak begitu Xiao Zhan akan tetap bersembunyi.

Namun semua ini tidak ada hubungannya dengan RunYu, bahkan gadis itu tidak tahu sama sekali tentang rencana ini. Memang Tuan Xiao Liu sempat menyuruh putranya agar bertunangan dengan wanita itu, tetapi Xiao Zhan tidak pernah mau membahasnya dan RunYu yang selalu tahu diri.

Apalagi setelah mengetahui jika Xiao Zhan masih menunggu kekasihnya kembali, RunYu merasa tidak bisa menjangkaunya lebih jauh.

Tetapi hati terkadang menjadi rumit, ia terlalu nekat untuk mencaritahu tentang Wang Yibo. Dan beberapa hari terakhir pun dia tahu jika pemuda itu adalah cucu dari Tuan Fuguo.

Maka dari itu RunYu pergi lebih dulu untuk mengatakan sesuatu kepada pemuda itu, tak disangka kalau Xiao Zhan mengetahui dirinya sedang bersama Wang Yibo.

Lalu Nuan, dia pergi ke toko bunga hanya untuk menanyakan keberadaan Wang Yibo. Untungnya Annchin sedang tidak ada di sana, jadi salah satu staf wanita memberitahu kalau Wang Yibo sedang berada di sebuah tempat bersama kakeknya. Gadis itu pun menuju ke sana dan menemukan Wang Yibo yang hendak memasuki kantor, ia pun langsung memberikan buku yang telah ia baca.

Nuan tidak melanggar janjinya, sebab buku itu juga milik pemuda ini. Tak berselang lama ia melihat RunYu turun dari mobil, gadis itupun langsung mengumpat dan memberi isyarat agar Yibo menutup mulutnya.

Hanya saja, entah pemuda itu sudah membacanya atau belum.

"Terima kasih, Tuan." Xiao Zhan pamit kepada Tuan Fuguo. Ia tak ingin berlama-lama berada di sini, apalagi mengetahui jika perusahaannya di pilih oleh Wang Yibo secara langsung.

Walaupun semua ini hanya permainan, tetapi Tuan Fuguo memainkannya dengan sangat serius. Dia membuat cucunya untuk suka rela membantu perusahaan milik Xiao Zhan. Bahkan Wang Yibo saja tidak tahu, dia hanya memilihnya karena nama Xiao Zhan sangat unik. Dan satu pilihan lain dia tidak suka karena orang itu terlalu sombong.

Dan inilah akhir dari permainan orang tua tersebut, bagaimana selanjutnya biarkan mereka yang mengatasinya. Setidaknya keduanya telah bertemu walaupun dengan RunYu yang membuat kekacauan.

"Xiao Zhan, bisakah kita bicara sebentar?" Wang Yibo telah menunggunya sejak tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Xiao Zhan, bisakah kita bicara sebentar?" Wang Yibo telah menunggunya sejak tadi.

Namun Xiao Zhan terlalu naif, ia hanya mengabaikan pemuda itu.

"Xiao Zhan, kita harus bicara." Dia masih berjalan di belakangnya. "Berhenti atau aku akan memaksamu."

Langkah kaki Xiao Zhan terhenti, ia menoleh kepada pemuda di belakangnya. "Kau mengancam ku?"

Thank You Until The End [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang