19. Fae's Ability

27K 2.5K 256
                                    

Werewolf Addicted

19. Fae's ability

===========

Kelompok Red Moon dikagetkan dengan kebangunan Xien yang tiba-tiba. Ini di luar dugaan. Padahal mereka yakin kalau Xien akan bangun sekitar dua atau tiga minggu lagi. Faye tidak mau meninggalkan kamarnya sampai Xien benar-benar pulih dan menolak untuk menjawab seluruh pertanyaan yang terjadi.

Dhe dan Xien agak sedikit curiga padanya karena mereka bisa mencium bau samar dari luar, yang bukan dari anggota kawanan. Tapi bau itu tidak terlalu mengancam karena itu mereka membiarkannya.

Setidaknya, mereka bisa berbahagia mengetahui bahwa Xien tak akan mati. Malah dokter kawanan bilang kalau Xien—secara ajaib—sembuh. Seluruh luka saat memakai kekuatannya seakan menghilang begitu saja dan terganti dengan sel baru.

Dengan kata lain, Xien seperti serigala yang baru saja dilahirkan.

"Aku benar-benar penasaran siapa yang menolongnya," gumam Dhe.

Yash memeluk bahunya. "Kurasa kita tak bisa memaksanya."

Orin tiba-tiba muncul, nyengir lebar pada mereka. "Halo, Alpha mencari kalian."

Dhe dan Yash saling pandang keheranan. "Untuk apa?"

Orin mengangkat kedua bahunya dengan tak peduli. "Aku tak tahu. Tapi aku curiga dia memanggil kalian untuk membahas masalah pengangkatanmu menjadi Alpha, Yash."

Dhe dan Yash tidak bertanya lagi dan segera berjalan menuju kantor Jevv. Di sana mereka menemukan Jevv berbicara dengan dua Beta kesayangannya. Benar, Red Moon punya lebih dari satu Beta karena mereka kawanan yang besar dan harus ada yang mengawasi daerah lain.

"Oh, kalian sudah datang?" Jevv tersenyum, menggerakan tangannya untuk mengusir kedua betanya. "Duduklah, ada yang ingin kubicarakan."

Yash menarik kursi untuk Dhe terlebih dahulu, kemudian duduk di sampingnya setelah menarik kursi yang lain.

"Aku ingin membicarakan masalah serius dan kuharap kalian mengerti kenapa aku mengambil keputusan ini."

Yash menggenggam tangan Dhe. Entah mengapa dia merasa tak akan senang dengan apa yang akan dibicarakan oleh Ayahnya.

"Yash, kau akan menjadi Alpha dalam minggu ini karena aku tak mungkin lagi menjadi Alpha saat kau sudah kembali kemari. Juga karena kau lebih muda dan lebih kuat daripadaku. Red Moon membutuhkan orang sepertimu. Aku akan menobatkanmu di purnama minggu depan. Tapi—"

Dhe nyaris menghela napas lega andai saja dia tak mendengar kata tapi.

"Tapi Yash, kau harus mengambil satu warren omega perempuan untukmu."

Yash menegang dan Dhe merasa kalau serigalanya mendengking tak nyaman.

"Apa? Kenapa?" kata Yash dengan gigi gemertakan.

"Kau tahu jelas alasannya kenapa, Yash. Dhe tak mungkin memberikan seorang anak padamu. Kelompok ini membutuhkan seorang Alpha dan kau satu-satunya orang yang berdarah Alpha di sini."

"Aku tak bisa melakukannya!" kata Yash keras. Serigalanya tak bisa menerima kalau ada orang lain selain Dhe. Sebelum menerima omega itu, dia yakin akan merobek lehernya terlebih dahulu.

"Kau harus melakukannya," kata Jevv tenang. "Ini bukan tentangmu, Yash. Kalau kau tadi bukan Alpha, maka aku tak akan peduli. Tapi ini mengenai kawanan kita. Kau tahu betul apa arti seorang Alpha bagi kawanan. Kawanan ini akan terpecah saat itu tiba dan kau tahu benar ada banyak orang yang akan mati karena menjadi rouge. Aku tak bisa melakukan hal itu pada kelompokku."

Werewolf Addicted [LGBT] [R]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang