21. Let me make a beautiful baby

32.7K 2.4K 229
                                    

Now, I know why you cannot open it. Wattpad Delete my work, like wtf man?
============

Werewolf Addicted

21. Let me make a beautiful baby

===========

Xien menghela napas, menggerutu dalam hati melihat pemandangan di depannya. Faye tengah menyuapi Dhe semangkuk yogurt blueberry hanya karena Dhe ingin begitu. Serigalanya sama sekali tak menyukai pemandangan di depan matanya, begitu pula dengan Yash. Tapi kedua pria itu tak bisa berbuat apapun karena Dhe sedang ngidam.

Sejak kepergian Abdiel si Fallen Angel, kehidupan mereka seakan berubah seratus delapan puluh derajat. Faye sama sekali tak mengingat mengenai keberadaannya, apa yang mereka bicarakan, tapi berkat yang diberikan padanya masih tertinggal.

Lain cerita dengan Frix dan para Demon. Mereka bilang kalau ada sesuatu yang terlupakan tapi bila mengingatnya kembali, mereka tak bisa. Namun, saat tertidur, mereka seakan melihat sesuatu.

Sepertinya, Abdiel tidak benar-benar bisa menghapus kutukan untuk para Demon. Tentu saja, tidak ada seorang pun yang mampu melawan kutukan sang Sumber. Sepertinya pengorbanan Abdiel hanya sia-sia.

"Aku mau mandi bareng denganmu. Mau kan?"

Sebelum Xien sempat merespon, Yash sudah lebih dulu menggeram di sebelahnya. Suaranya menggetarkan ruangan. Ups, sepertinya kesabaran sang Alpha sudah diambang batas.

"Tidak akan kuijinkan Faye mandi denganmu!" katanya.

Dhe cemberut. "Kenapa? Aku mau mandi dengannya," dia merangkul Faye, mengusap-usap kepalanya dengan gemas. "Kau boleh ikut kalau kau mau."

Uhu, dan seluruh dunia akan hancur di tangan Yash.

"Tidak tetap tidak!" gerutu Yash. Dia bangkit dari tempatnya begitu melihat Dhe mulai menangis lagi. Pria itu segera memeluknya dan menggendongnya. Dhe menempel seperti monyet dengan kaki mengait di pinggang Yash. "Baby, maafkan aku. Tapi serigalaku sama sekali tak senang bila kau mandi dengan orang lain."

Dhe masih terisak-isak.

"Aku akan menenangkannya di kamar kami." Lalu pria itu pergi dengan matenya yang masih menangis memilukan hanya karena keinginannya tidak dikabulkan.

"Jeez, masih ada tujuh bulan lagi. Semakin lama, mood Dhe semakin buruk. Keinginannya semakin aneh," gumam Xien. Permintaan Dhe kian hari kian sulit terpenuhi dan semakin tak masuk akal.

Dia pernah ingin menangkap rusa sendirian, juga ingin makan kelinci mentah tanpa dimasak, lalu yang paling parah adalah saat dia ingin melihat langsung beruang yang bertarung.

Xien tak ingin memikirkan apa lagi permintaan Dhe yang tidak masuk akal. Rasanya seluruh tenaga kawanan habis hanya untuk memenuhi permintaannya.

Faye tertawa dan duduk di sampingnya, "Masa untuk Dhe akan habis. Yang merepotkan adalah masa Yash."

Xien mengerjap. "Huh?"

"Setelah masa enam bulan Dhe berakhir, enam bulan selanjutnya adalah masa Yash. Dia pasti lebih merepotkan daripada Dhe karena dia seorang Alpha. Anaknya pasti akan memiliki naluri yang lebih besar."

Xien tak bisa bicara. As-ta-ga.

***

Dua bulan berikutnya

Aungan dari ujung hutan membuat seluruh anggota kawanan menoleh. Salju yang turun di tengah malam bulan Januari saat purnama terlihat seperti jutaan kristal yang jatuh. Aungan balasan disambut oleh kawanan, beramai-ramai memperiuh suasana.

Werewolf Addicted [LGBT] [R]Where stories live. Discover now