11. New Moon

37.9K 2.6K 255
                                    

Werewolf Addicted

11.  New Moon

===========

 







Lant sedang mengerjakan beberapa pekerjaannya yang sangat penting sampai Ion datang padanya.

"Alpha, Dhe kumat lagi."

"Seberapa parah?"

"Sangat parah."

Great. Fucking great! Memaki jengkel, Lant beranjak dari tempatnya, meninggalkan pekerjaannya. Dia mengikuti Ion yang begitu tergesa-gesa ke basement—kamar Dhe selama ini.

Begitu berhasil memasuki tempat itu, Lant terperangah melihat betapa kacaunya basement itu sekarang. Karpet yang biasanya jadi tempat tidur Dhe kini sudah terobek parah. Ada bekas garukan yang nyaris memenuhi seluruh dinding. Lukisan yang sengaja dibuat mate Ion untuk memperindah tempat itu kini malah sudah terbelah dua.

Bukan hanya itu saja, ada dua warrior-nya yang terluka dan lima sisanya sedang memiting Dhe di lantai.

"What the fuck?" Lant ngeri sendiri melihat kekacauan yan diberikan Dhe, belum lagi salah satu warrior-nya kini terjengkang setelah di tendang Dhe.

Semakin mendekati purnama, serigala Dhe semakin tak terkendali. Beberapa hari lalu Dhe mengeluh kalau tulang-tulangnya sakit. Sejam kemudian, dia mulai mengeluh dengan cahaya matahari. Lima belas menit kemudian dia mulai garang terhadap setiap bunyi. Dan sepersekian detik kemudian dia mengamuk karena sentuhan.

Setiap were yang akan mendapat perubahan pertama mereka akan mengalami hal yang seperti Dhe. Mereka terlalu sensitif terhadap segala hal. Tapi baru kali ini Lant menghadapi yang seperti ini. Mungkin hal ini disebabkan karena Dhe adalah manusia yang dipaksa jadi were sehingga tubuhnya memberikan perlawanan ekstrim dan membuatnya jadi seperti ini.

Serigala yang diam di tubuh Dhe, mereka baru menyadari adalah serigala dominan. Bukan dominan biasa, tapi jenis serigala jenis langka bernama spirit. Biasanya jenis serigala ini tidak mungkin ada pada manusia yang berubah jadi were karena spirit sendiri merupakan genetik.

Bila dalam tatanan piramida kekuasaan werewolf, spirit ada di level tiga, di bawah beta. Mereka kuat. Lebih kuat dibandingkan warrior dan warren yang ada di level empat.

Lant tak menyangka kalau dia membangunkan salah satu dominan paling keras kepala dan tak akan mau menurut—meski berhadapan dengan Alpha sekalipun. Spirit biasanya hanya menurut pada mereka yang mereka anggap layak. Dalam dunia manusia, mereka lebih cocok dikatakan ninja.

"Kita harus menidurkannya," salah satu warriornya bicara.

"Kita tak bisa menidurkannya. Akan terjadi kecacatan pada serigalanya bila kita menidurkannya," jelas Ion. "Alpha, apa yang harus kita lakukan? Kita tak bisa meminta bantuan Elder Xien karena dia sendiri sedang mengalami masalah yang sama."

Lant memijit dahinya. Xien juga sedang dalam masalah serius. Serigalanya menggila karena tak bersama Faye yang sekarang entah ada dimana. Pria itu berulang kali menghantam dinding kaca. Begitu pula dengan Yash yang merasakan kesakitan matenya.

Shit. Mereka dalam masalah yang benar-benar serius.

"Alpha," ada salah satu warrior-nya yang muncul. Wajahnya berkeringat, "Kami baru mendapat kabar dari perbatasan kalau para Elder sedang menuju kemari."

Lant melotot. "Apa?"

"Para Elder sedang—"

"Aku tahu apa yang kau bicarakan, Anak Muda! Yang aku ingin tahu adalah apa yang mereka lakukan di daerah kekuasaanku tanpa memberitahuku terlebih dahulu?"

Werewolf Addicted [LGBT] [R]Where stories live. Discover now