Chapter 3 (Prilly POV)

6.4K 619 1
                                    

Gue capek sumpah. Acara amal udah selesai untung semua berjalan lancar, tapi gue lupa sms Ali karena terlalu sibuknya gue. Cih gue ini padahal juga Ali gak kenal sama gue. Kenal sih disekolah orang satu kelas kok haha. Tapi kan dia gak tau kalo gue itu tuh.

Sekarang jam 6 pagi dan gue udah siap ke sekolah, gue turun dan langsung ke meja makan disana udah ada mama, papa sama Raja. Kalo bang Kevin mah paling masih ngiler buat pulau.

"SELAMAT PAGI!" Teriak gue terlalu bersemangat lalu menghampiri papa dan mama sambil mencium pipinya secara bergantian. Dan mengacak rambut Raja sekilas.

"Kakak, rambut aku ntar jelek. Ntar pacarku gak suka sama aku lagi" rengek Raja.

"Wushh, ma, pa. Masak Raja kecil-kecil udah pacaran" adu gue.

"Gapapa dong, Raja malah hebat. Daripada kamu udah gede gak punya pacar. Apaan tuh" ejek papa.

"Papa jangan mulai deh" jawab gue sambil memutar bola mata. Papa pun hanya terkekeh.

Setelah selesai sarapan, gue langsung pamit berangkat ke papa sama mama. Gue liat jam, udah jam 06.20 gue langsung meluncur ke sekolah.

Gue masih ngantuk, dan setelah sampai ke kelas tadi gue langsung tidur sampai bunyi bel jam pertama berdering, untung gue udah ngerjain pr tadi malem. Gue mengedarkan pandangan ke seluruh kelas untuk mencari seseorang dan gue langsung senyum bodoh pas udah liat dia.

aww.. Ali Leonandro Syarief.

Dan gue masih mempertahankan senyum bodoh gue.

"Belum selesai juga sama senyum bodoh yang ada di muka lo itu?" Kata seseorang dari arah samping. Gue pun langsung tersikap.

"Ahh Mila lo ganggu gue" ucap gue kesal.

"Daripada tuh guru killer yang ganggu lo. Gimana?" Jawab Mila sambil menunjuk arah depan dengan dagunya. Gue pun hanya nyengir sambil menggaruk tengkuk gue yang gak gatal.

Kring kring kring!

Yuhhaaa, jam istirahat pertama.

Gue ambil iPhone khusus buat apa aja tentang Ali. Gue liat ke sebelah, Mila masih sibuk sama hape nya juga. Gue menyenggol Mila pelan.

"Mil, video si Ghina belum gue kirim nih. Kirim sekarang?" Tanya gue ragu.

"Lo tuh Prill, udah gue suruh dari kemarin-kemarin juga" geram Mila.

"Maaf Mil, gue lupa sumpah, kita kan sibuk ngurusin acara amal" kata gue tertunduk.

"Oke lah, kirim sekarang aja gapapa" ucap Mila. Gue pun mengangguk dan mengirimnya via wa.

Gue mengirim video itu sambil gemetaran, gue satu sisi gak tega sama Ali karena gue tahu Ali sayang banget sama Ghina, tapi satu sisi juga gue lebih gak tega kalo gak ngasih tau yang sebenarnya tentang Ghina. Oke gur kirim. Send.

"Udah kekirim" ucap gue pelan.

Gue melirik ke arah Ali dan gue liat Ali lagi nahan emosi. Gak lama Ali bangkit dari kursi terus keluar kelas.

"Eh nyet, Ali mau kemana tuh?" tanya Mila. Gue pun mengangkat bahu sebagai jawaban gak tau.

Bel pertanda istirahat selesai pun berdering. Tapi gue masih belum liat Ali masuk kelas, gue sama Mila emang sama. Paling males keluar pas istirahat karena itu memusingkan.

"Mil, kok Ali belum masuk ya. Gak biasanya dia gini" ucap gue khawatir.

"Iya sih" jawab Mila, gue liat dia lagi mikir, "emm.. mungkin dia nyamperin Ghina? Setelah liat video itu?" Lanjut Mila pelan.

Secret Admirer (COMPLETED)Where stories live. Discover now