★33★

29.9K 2.7K 452
                                    

-Jevan's P.o.V-

Tangan gue napok alarm di atas meja kecil di samping kasur dan mulai pelan-pelan bangun. Sambil nguap-nguap kecil gue jalan keluar dari kamar, menuju ke kamar mandi.

Sampe di depan kamar mandi, gue narik handuk gue yang di jemur di jemuran handuk dan langsung capcus buka pintu kamar mandi, mandi biar lebih fresh

Sewaktu gue buka pintu kamar mandi, gue ngeliat sosok yang sebetulnya nggak asing tapi juga cukup asing. Makhluk itu duduk di closet  duduk kamar mandi gue, celananya melorot sampe semata kaki dan tangannya sibuk mainin hape.

"WWWAAAAAAAAAAAAHHHH!!!!"

"AAAAAAAAAAHHHH!!!"

Gue teriak sedang mahluk itupun ikut teriak, akhirnya gue banting pintu kamar mandi gue.

"DAVIN! LO NGAPAIN DI SINI?!" seru gue yang masih syok, pinginnya woles tapi pagi-pagi udah ngeliat brondongnya bokap di kamar mandi lagi boker itu sesuatu banget.

"Bentar, bentar sebentar lagi gue selesai" jawab Davin.

Gue buka kembali pintu kamar mandi dan ngeliatin Davin yang lagi narik tissue.

"Davin, lo kenapa ada disini?" tanya gue.

"Err... Damar Junior, please tutup pintunya dulu, entar gue jelasin"

"Papa yang nganterin lu ke sini?" tanya gue lagi

"Iya, makanya entar gue jelasin, please  pintunya ditutup dulu" ujar Davin lagi sambil bikin gerakkan tangan mohon pintu kamar mandi ditutup. Belum sempet gue nutup, suara langkah kaki orang lain kedengeran dan sosok bokap gue muncul bikin gue kaget.

"Vanvan! Papa bisa jelasin!!" ujar bokap gue dengan wajah serius dan cuma pake boxer.

Pagi ini terlalu berat buat gue yang semalem nggak bisa dapet mimpi indah tentang Arjuna.

.

.

Lima menit setelah penampakkan yang bikin gue syok pagi-pagi.

Bokap gue dan Davin duduk sebelah, di depan gue. Gue cuma ngelipet tangan gue di depan minta penjelasan. Bukannya gue nggak suka ama Davin, tapi gue nggak suka bokap gue nggak bilang dan main bawa Davin. Secara Davin itu tipe bottom Omnivora. Pemakan segalanya, bisa-bisa gue juga jadi korban dia, kalo bener kan gimana nasib Arjuna gue?!

"J-Jadi tadi malem papa ama Davin habis dari Bogor, nah nyampe sini udah malem banget. Rencananya mau kasih oleh-oleh kamu, tapi pas papa ketok berkali-kali nggak ada jawaban, akhirnya karena udah malem juga ya udah papa mutusin nginep disini." Jawab bokap gue.

"Astaga pa... Papa kan bisa bilang Jevan dulu sebelumnya. Bikin kaget aja pagi-pagi. Lu juga, kalo di kamar mandi dikunci dong pintunya" ujar gue yang masih kesel

"Sorry sorry, gue nggak tahu kalo lu pagi-pagi udah bangun! Kata Damie, Damar Junior  hobinya bangun siang makanya—"

"Damar Junior  itu maksud lu, gue apa 'burungnya ' papa?" tanya gue straight  ke Davin yang bikin Davin nyengir gaje. "Udah udah, Jevan kamu nggak boleh vulgar begitu. Ehem.." bokap gue memotong, "Kamu kan juga terbuat dari papa"

Terbuat? Papa kira gue adonan brownis?

Nada dering hape gue yang kedengeran sayup-sayup, membuyarkan pikiran sebel gue. Gue segera ngelirik jam dan ngeliat jarum panjang nunjuk ke arah jam 7. Gue bergegas ke kamar buat ngambil ponsel gue dan ngeliat nama kontak Arjuna di layar.

"G'morning  Arjuna gue"

"Disini masih belum pagi, Jev"

"Hahaha, sorry. Btw gue pindah ke laptop dulu biar puas ngeliat wajah lu yah" Arjuna mengakhiri panggilan dia dan gue buru-buru nyalain laptop gue. Nunggu log on windows dan capcus sign in  ke Skype.

My Darling Randere [ 2 ] Where stories live. Discover now