★46★

28.1K 2.5K 336
                                    

-Kenzo's P.o.V-


Seminggu setelah liburan berakhir—


Kembali ke aktifitas kuliah seperti biasanya, gue ama Randere masih begini-begini aja, hari-hari dilewati dengan kemasoan gue dan ketsundereannya si Randy, tapi itulah yang bikin gue cinta dan sayang ama dia.

Beberapa hari yang lalu gue ikut nganterin Juna ke airport ama ortu Juna, Jevan, Randy, ama Riki. Sebenernya Mozaz juga mau ikut, cuman shift dia nggak memungkinkan dia buat ikut. Seperti biasa Juna udah mewek nggak mau balik Jerman, tapi Jevan bilang dia bakal rajin skype ama Juna supaya bisa melepas rindu. Kadang gue mikir, 'kapan gue bisa romantisan ama Randere...' Tapi liat gimana seorang tsundere... bisa diakui jadi pacar aja udah bagus.

"Kenzo! Kenzo!"

Gue noleh ke sumber suara syahdu yang manggil nama gue.

"Oh, ada Ira. Ada apa? Gimana?" bales gue waktu gue liat cewek satu angkatan yang dibilang orang paling cantik. Well, dia memang cakep—tapi menurut gue lebih cakep... mwhehehe... oppai yang ukurannya E.

"Lu kan satu kelompok ama gue waktu tugas kemaren,"

"Hmm"

"Gue kemaren pinjem buku temen gue anak manajemen kan buat refrensi. Lu mau nggak bantuin gue balikin bukunya? Gue udah bilang dia buat nungguin lo di lobby."

"Wokeh, boleh aja"

"Makasih ya!" ujar Ira terus nyodorin buku yang harus gue balikin ke fakultas lain.

Dan pegunungan kembar rindangpun pergi—Hah! Emang enak bisa memandang yang ada naik turunnya. Berasa diberi semangat hidup, kayak quote life is never flat—atau quote gue, OPPAI IS NEVER FLAT! Tapi kalo ada yang Flat itu pemberian, disyukuri aja siapa tau suatu saat ada kegunaan tersendiri untuk kaum FLAT.

Sambil manggul tas dan bawa buku, gue segera capcus pergi ke gedung anak manajemen sesuai yang diarahkan si Ira. Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya gue sampai juga. Begitu masuk ke lobby, ternyata banyak banget mahasiswa mager di lobby.

"Yang mana coba temennya Ira.." ujar gue sambil ngeliatin satu-satu mahasiswa mageran di lobby. Tapi kayaknya bakal susah cuma dengan ngeliatin. Soalnya gue nggak tau mana yang mager karena nungguin gue ama yang mager sejak lahir.

"Bodo amatlah, gue teriak aja." ujar gue terus gulung buku yang gue bawa dan teriak, "YANG MERASA TEMENNYA IRA DAN BUKUNYA DIPINJEM BISA MENEMUI SUMBER SUARA GAK TAU MALU INI." Selesai teriak bikin pengumuman, semua mata memandang ke arah gue. Untung gue cakep, jadi pusat perhatian udah biasa.

Beberapa detik setelah pengumuman gue ngeliat ada dua orang beda arah dateng nyamperin gue dan salah satunya adalah MY SUNSHINE! Gue buru-buru benerin tas ama jaket sambil senyum ke arah Randere. Tapi yang sampe duluan orang lain, temennya si Ira maksud gue.

"Gue yang pinjem bukunya Ira." ujar seorang cewek, tinggi, langsing, kuning langsat, rambut panjang, gigi putih ginsul plus kalo senyum ada dekiknya.

"Maaf ya, Ira nggak bilang kalo temennya cowok yang anterin buku." ujar si cewek lagi. Gue langsung senyum dan dengan suara gentle bilang. "Gak masalah, seneng bisa bantuin Ira." si cewek tadi langsung senyum balik ke gue. Waktu dia nyodorin tangan buat nerima buku dia, gue langsung fokus ke arah lain. Dimana Randere berdiri sambil ngelipet tangan di belakang si cewek.

Gue secepat kilat langsung lempar kode kedip-kedip ke Randy. maksudnya kedip bilang kalo 'gue-cuma-balikin-buku-my sunshine' tapi nampaknya Randy gue gagal nerima kode. makanya yang masih suka kode-kode, mending gak usah! Kode itu susah!

My Darling Randere [ 2 ] Where stories live. Discover now