★35★

37.4K 2.8K 549
                                    

-Randy's P.o.V-


Jantung gue nggak bisa brenti berdebar-debar, setelah apa yang Kenzo coba lakuin. Bukan cuma jantung gue aja yang nggak bisa brenti karena syok yang gue terima dari Kenzo, tapi pikiran gue juga nggak bisa brenti.

Ini bukan pertama kalinya Kenzo nyoba buat ngelakuin hal yang nggak senonoh ke gue, tapi setiap kali dia ngelakuin hal yang nggak senonoh, badan ama pikiran gue selalu aja bereaksi seakan ini pertama kalinya Kenzo ngelakuin hal kayak gitu.

"Anjing.... please lah stop deg-deg'an!!"

Gue lari ke kamar mandi dan langsung nyuci muka gue.

"Kenapa bisa Kenzo mesumnya bukan main?! K-Kenapa nggak kayak Jevan atau cowoknya Riki... kayaknya mereka bukan tipe yang mesum.. secara selama ini gue nggak pernah liat mereka ngelakuin hal yang macem-macem.." monolog gue berlanjut.

Gue ngeliatin pantulan wajah gue di cermin dan perlahan ngeraba bibir gue yang masih ninggalin rasa aneh setelah ciuman ama Kenzo.

Sebenernya gue juga seneng Kenzo nyium gue... itu tandanya dia serius ama gue, kan? T-Tapi...

Gue gelengin kepala kuat-kuat supaya bayangan gue ama Kenzo yang ciuman pergi dan nggak sampe muncul lagi. "Kenapa tuh orang berani banget buat nyosor orang lain? A-Apa dia nggak ngerasa risih?.."

Ucapan Kenzo kembali ke-ulang di pikiran gue— "Rand, sekali lagi gue boleh nyosor lu nggak?"

"AAARRGGGHH!!! KAMPRET!! GUE HAWANYA PINGIN BEGAL NOH ORANG!! NGGAK ADA APA KATA-KATA YANG LEBIH ROMANTIS DIBANDING NYOSOR?!" seru gue sambil mukul-mukul wastafel kamar mandi kampus. "Tsk! Gara-gara noh orang sableng, gue makin lama makin jadi aneh.."

Gimana gue harus ngadepin Kenzo coba? Gue tau dia emang dasarnya mesum tingkat dewa. Sejak pertama kali ketemu, dia ngajarin gue soal dada cewek bahkan dia bisa tau ukuran BH cewek dari sekali liat... Gue kira dia nggak bakal serius ama gue... nggak tau dia serius mati dan sekarang gue juga serius mati suka ama dia.. Tapi sesuka-sukanya gue, gue nggak bisa nyium Kenzo duluan.. aneh nggak sih cowok nyium cowok?! Enaknya dimana juga nyium cowok—Bentar...

"Anjing... sekarang gue mulai merasa munafik kalo bilang nggak enak..."

"Loh, Randy, lu ngapain lesehan di lantai kamar mandi?"

Gue dongak ke atas dan ngeliat temen satu angkatan gue yang baru masuk ke kamar mandi ngeliatin gue bingung. Guepun langsung berdiri, "Nggak apa-apa" jawab gue dan perlahan-lahan menyingkir keluar dari kamar mandi.

Ini semua gara-gara Kenzo! Gara-gara dia gue jadi makin aneh! Emang anjir banget si Kenzo!

"Rand!"

Gue noleh ke belakang pas denger seseorang manggil gue. Jevan lari nyamperin gue yang brenti buat nungguin dia.

"Gue cari-cari ke lantai atas nggak taunya lu di sini!" ujar Jevan.

"Lo kenapa nyariin gue?"

"Gue mau ngajak lo pulang bareng, sekalian bikin tugas kelompok bareng sebelum ujian"

"Oh, ya udah, capcus."

Gue ama Jevan capcus ke parkiran buat ambil motor dan pulang ke rumah Jevan. Sepanjang perjalan pulang gue masih nggak bisa brenti mikir Kenzo ama kelakuannya. Jevan sering kali bilang gue orangnya terlalu serius, itu juga buka maksud gue buat mikirin dia terus!

Ah, tapi sebelum gue terlalu mikirin soal Kenzo... Gue harus mikirin gimana Wendy bisa nerima kenyataan kalo Kenzo nggak serius sama dia. Jujur aja, Wendy emang nyebelin tapi gue sadar dia jadi nyebelin karena gue bikin masalah dan situasi yang panas ama Kenzo, dan gue nggak sadar kalo dia bakal serius soal Kenzo.

My Darling Randere [ 2 ] Where stories live. Discover now