★43★

25.2K 2.4K 308
                                    

-Kenzo's P.o.V-

Setelah gak sadarkan diri karena di kame-hame-ha ama Randere, akhirnya gue bangun juga. Sambil ngusep-usep mata gue yang masih ngantuk, gue duduk sandaran ke sofa dan nguap beberapa kali.

"Yang semalem puas all-in-out masih ngantuk aja." ujar seseorang yang setelah gue amat-amatin, ternyata si Jevan.

Gue nggak jawab pernyataan Jevan, malah gue mikir sebentar. 'Kok si Jevan tau gue semalam all-in-out cipok Randere? Apa Randere cerita?'

"Zo, oi, lu gak usah pasang wajah pura-pura gak tau!" ujar Jevan lagi yang sekarang pindah duduk di bawah.

"Kok lu tau Pak? Semalem gue emang bisa all-in-out sih."

"Tau lah! Gila apa kalau nggak tau! Orang Randy sampe jerit kenceng banget!" ujar Jevan. Oh, jadi Jevan denger teriakan Randere semalem. Teriakan yang bikin gendang telingan gue hampir pecah.

"Mwehehehehe, ternyata nggak sengsara juga tidur di ruang tamu, Pak!"

"Lu beneran njay banget tau gak?" Jevan ngeliatin gue dengan wajah sebel.

"Apa? Gue anjay kenapa?!"

"Ya gara-gara Randy teriak, Arjuna nggak berani lanjut ama gue!" jawab Jevan yang keliatan frustasi banget. "Yak sorry lah Pak, kan gue gak tau kalo Randy bakal teriak begitu." balas gue. Jevan ngeliatin gue dengan mata yang disipit-sipitin.

"Zo, ama Randy enak?"

"Enak"

"Zo, deketan dikit sini" Jevan minta gue duduk deketan ke dia dan guepun geser buat duduk lebih deket ama Jevan. Setelah di deket Jevan, dia kek orang mau maling, nengok kanan kiri baru bisikin sesuatu ke gue.

"Zo, kalo pertama kali kan sakit tuh? Tapi si Randy pagi-pagi udah langsung aja jogging kek gak terjadi apa-apa. Gimana caranya bisa kek gitu? Gue juga pingin praktekin cara lo." bisik Jevan.

Gue merenung sebentar—Kayaknya ada yang gak bener, emangnya apa yang Jevan mau praktekin? Lagian gue kan cuma cipok-cipok Randere, kalo paginya dia kuat jogging ya gak salah kan ya?

"Zo! Lu jangan pelit-pelit lah! Gue kalo mau tanya Randy juga gak bisa kan?? Besok mau balik Jakarta lagi kan? Cuma malem ini kesempatan gue"

Iya, ini kayaknya ada yang gak bener—tapi, ah sudahlah.

"Lu mau tau, pak??"

"Ya mau lah, Zo!"

"Gampanglah pak, guekan udah mempersiapkan semuanya. Jadi dengan penuh kelembutan dan cinta gue ama Randere, ya begitulah! hahaha!" jawab gue meskipun jawaban gue itu bukan fakta.

Jevan diem sebentar habis itu manggut-manggut. "Berarti emang harus pelan-pelan yah." gumam Jevan. "Iya pak! Harus penuh kasih sayang, dirasakan, direnungkan, dihayati!" komen gue. "Macem upacara aja pake dihayati segala! Bego ah lu!" ujar Jevan dan ketawa.

Guepun ikut ngakak garing karena gue nggak paham. Tapi daripada diperpanjang mending sudahi saja.

Nggak lama Riki ama Mozaz keluar dari arah dapur sambil bawa nampan.

"Eh, ternyata lu masih idup Ken!" celetuk Riki pas liat gue duduk senderan di sofa. "Apaan sih lu, Rik? Gue nggak mungkin matilah!" jawab gue. Riki naroh nampan yang dia bawa di lantai karena semua pada duduk-duduk di lantai yang dialasi ama karpet.

"Gue kira lu udah terbang ke nirwana secara semalam pacar lu teriak ampe bikin gue ama Moza stop di tengah jalan." jawab Riki.

"Lu juga gagal ama Moza?!" tanya Jevan yang ngambil susu coklat. Moza di samping Rikipun langsung anggukin kepalanya. "Lu juga Jev?" tanya Mozaz ke Jevan. Jevan juga anggukin kepala.

My Darling Randere [ 2 ] Where stories live. Discover now