2

3.8K 180 2
                                    

Some love story life forever
==========================

"Dokter Ricard anda sudah di tunggu di ruang operasi" kata salah satu perawat yang bertugas di bagian bedah

"Aku akan segera kesana" jawab Ricard singkat

Walaupun Ricard Roman Standburry adalah seorang bangsawan inggris yang bergelar Duke tapi baginya profesi dia sebenarnya adalah seorang dokter.
Profesi yang menolong banyak orang tanpa memperhatikan usia, jenis kelamin dan terutuma latar belakang dari pasien tersebut. Ricard akui dirinya bukan lah dokter yang terlalu sibuk seperti dokter-dokter lainnya saat ada keadaan pasien gawat harus segera menemui pasien tersebut, karena dia saat ini sudah menjabat sebagai direktur rumah sakit tempatnya bekerja. Yang membuatnya melakukan sedikit interaksi dengan pasien dan banyak mengurus dokumen-dokumen rumah sakit yang tiap harinya selalu menumpuk di mejanya.

Hari ini Ricard hanya akan melakukan satu operasi yaitu bedah jantung yang merupakan spesialisnya saat ini, yang dia kerjakan selama 2 jam.

Setelah selesai melakukan tindakan operasinya Ricard pun segera menemui keluarga pasiennya.
" pak ayah anda sudah melewati operasinya dengan baik sekarang masih tinggal menunggu efek anastesi nya hilang, setelah itu pasiean akan saya tempatkan di ruang icu untuk menstabilkan kondisinya" jelas Ricard pada kelurga pasien tersebut

" terimakasi banyak dr. Atas bantunnya" jawab salah satu keluarga pasien tersebut

" sama-sama pak, saya pamit dulu,mari" pamit Ricard pada kelurga pasien tersebut dan pergi ke ruangannya.

Sampai di ruangannya ricard pun segera menghempaskan dirinya ke sofa yang langsung menghadap jedela kaca di ruangannya dan dalam sekejap dia pun mulai menutup matanya.

"Hai Ricard!" Sapa seseorang dari belakang Ricard, Ricard pun segera mencari arah datng dari suara yang sangat di kenalnya bahkan sangat di rindukannya
"Kenapa kau pergi meninggalkanku dan alex sendiri? Jawab Ricard dengan nada yang sangat menyerukan kekecewaan kesedihan, rasa bersalah dan yang paling dia hindari adalah rasa cintanya.
"Ricard kau harus tau bahwa aku sangat mencintai kalian berdua tapi waktu kita untuk bersama memang hanya sebatas itu, sebentar lagi kau akan menemukan pengganti diriku yang bisa menjadi istri yang baik dan menjadi ibu uang baik untuk anak kita Alex, jika saat itu tiba kau harus mencintainya bukalah hatimu dan terimalah masalalunya, karena dia pun sudah banyak merasakan kehilangan dari orang-orang yang menyayanginya, ku mohon terimalah dia!" Jelas istri Ricard
"Kamu ngomong apa sih? Emng siapa yang bakalan bisa gantiin kamu? Gag ada yang bakalan bisa!" Geram Ricard
"Waktunya akan segera tiba, tunggulah!" Jawab istrinya dan mulai mengaburkan pandangan Ricard. Dan saat itu juga Ricard itu sadar bahwa itu hanya mimpi karena istri yang sangat dia sayangi sudah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Ricard pun hanya bisa menghela napas karena mengingat mimpinya tadi.

Waktu untuk pulang kerja pun tak terasa. Ricard segera mengemudikan mobil nya menuju tumahnya yang berada di jantung kota London, yang dia tempuh dengan waktu 45 menit kalau tak ada kemacetan. Setelah sampai di depan rumahnya, pintu pun segera terbuka yang di bukakan oleh kepala pelayannya yang bernama Periwick, yang sudah menjadi kepala pelanyan selama 5 tahun di rumah Ricard jadi usia mereka tak jauh berbeda dengan ricard yang berusia 30 tahun dan Periwick yang berusia 32 tahun.
"Selamat sore your grace" salam periwick
"Selamat sore! Oh yaw periwick kau liat anakku? Tanya Ricard yang merasa rumahnya kosong tak seperti biasanya.
" master Alex sedang bermain dengan adik anda di taman your grace" jawab periwick
" hmm baiklah!! Jika nanti mereka mencariku tolong sampaikan aku ada di kamarku untuk istirahat dan bangunkan aku jam 7 malam nanti karena aku ada acara dengan temanku" pinta Ricard sambil berjalan ke kamarnya yang sangat luas dengan tempat tidur King size nya, dia pun segera menghempaskan dirinya ke kasur dan mulai mencari posisi nyamannya.

_____________*******_____________
Gaje banget deh

Story of WinterWhere stories live. Discover now