DREAM 3

1.2K 57 2
                                    

*Manda's POV*


Udah 1 bulan lebih gue mengenakan putih abu abu walau sebenernya seragam disini buka berwarna putih abu abu. Huaaahhh Bu Ita ada ada ajaa. Cuma karena gue udah selesai sebelum jam pertama kelar gue udah diusir dari kelas. Luntang lantung lah gue di sekolah segini gedenya. Heuheu. Enaknya gue kemana ya? Mana jam istirahat masih lama banget lagi, yaudah gue pergi ke perpus aja. Terus gue ketemu sama kak Zayn. Dia lagi sama temennya yang super terkenal dan gaul se-antero sekolah, dia kapten tim Futsal juga kalo gasalah. Galih kalo gak salah.

"Eh Man, kok disini?" TUHAANNN KAK ZAYN HAPAL NAMA GUE AAAAAAKK!!

"Eh iya kak hehehe diusir dari kelas soalnya udah selesai duluan." jawab gue. Untungnya gue udah gak kena freeze attack lagi muehehehehe.

"Wah hebat hahaha eh lo tertarik ikutan OSIS gak?" gue ditawarin ikutan OSIS yaampuuunn!

"Eh iya kak hehehe emang pendaftarannya udah dibuka?" tanya gue.

"Udah, nanti pas istirahat lo dateng aja ke ruang OSIS terus daftar. Semoga keterima yaa! Gue sama Galih duluan!" senyumnya itu ya tuhan.... Directioner mana yang gak lemes ngeliat senyumnya, apalagi secara langsung muahahahaha.

"Oke kak, makasih infonya ya hehe." jawab gue.

***

Akhirnya jam istirahat tiba! Gue langsung ngambil tas di ruang Fisika dan caw ke ruang kesenian. Gue duduk bareng temen gue namanya Kirana. Terus gue langsung cabut lagi ke ruang OSIS bareng Fona. Wah lumayang banyak ya yang daftar jadi anggota OSIS. Tapi yang bakal diterima tiap sekbid kan cuman 6 orang, 5 anggota 1 wakabid. Hemm, peluang gue keterima dikit heuheu. Gue liat daftar sekbidnya

KETUA OSIS: Fathir Mahendra

WAKIL: Adinda Kemalasari

Sekretaris: Haikal Timoti

Bendahara: Amelia Putri

Sekbid 1 (Keagamaan): Robi Sitompul, Elishya Valentina, Salma Nur Azizah, Ken Wisnu, Jaka Pramudhya.

Sekbid 2 (Kenegaraan): Jessica Miranda

Sekbid 3 (Sastra): Marshalia Ananditha

Sekbid 4 (Olahraga): Galih Rahmanto

Sekbid 5 (Kesenian): Ayunda Harumsari

Sekbid 6 (Tata Tertib): Jurdan Wicaksono

Sekbid 7 (Hub. Internasional): Zayn Malik

Sekbid 8 (Teknologi Informasi): Randy Putronegoro

Sekbid 9 (Wirausaha): Bella Amanda

Wah, gue daftar ke sekbid mana ya? Agama gue gak begitu religius, kenegaraan gue males muehehehehe, sastra gak tertarik, olahraga gue jelek banget di pelajaran itu, kesenian bisa sih bisa main alat musik itu juga gak bagus bagus amat, terus tata tertib engga banget gue gabisa serius hahaha, hubungan internasional bahasa Inggris gue pas pas-an heuheu, teknologi informasi gue gaptek, wirausaha megang duit gue takut ilang. Ya Tuhan mau daftar dimana ini akhirnya gue memutuskan untuk masuk sekbid 9, jeng jeng jeng............

"Oke semua yang daftar nanti sore ada wawancara ya sama kabidnya. Yang gak dateng dianggap mengundurkan diri. Terimakasih." Dengan berakhirnya pengumuman dari kak Fathir, pendaftar langsung bubar dari ruang OSIS. Terus gue dan Fona langsung pergi ke kantin sebelum bel masuk.

"Fon, daftar sekbid mana lu?" tanya gue sambil melahap keripik kentang yang baru gue beli,

"Gue daftar di sekbid 3 Man hehehehe." Jawab Fona. Ya Fona emang jago banget bahasanya. juga bakal diterima, atau bahkan dia bakal jadi wakabid.

They Are Dreamers (A One Direction Fanfiction)Kde žijí příběhy. Začni objevovat