DREAM 7

772 38 2
                                    

*Manda's POV*


"Teman teman, kita kan punya beberapa proker yang udah di setujuin sama DH dan guru. Yaitu English week, sama prom night. English week adalah proker pertama kita, ada yang mau usul kapan acara ini dimulai?" tanya kak Zayn.

Duhh ini rapatnya sampe jam berapa sih? Eyang mau dateng ke rumah. Tapi kalo gue izin rapat juga gak enak karena gue wakilnya kak Zayn. Serba salah deh.

"Kak, English week itu dimana kita ngadain lomba-lomba bahasa Inggris dan mengharuskan menggunakan bahasa Inggris kan?" tanya Jodi.

"Iya betul, jadi nanti selama 1 minggu itu siswa diharuskan menggunakan bahasa Inggris. Tapi di luar kelas aja, kayak kalo lagi ke kantin lagi ke perpus lagi istirahat gitu. Kalo pelajaran, tergantung sama gurunya mau pakai Bahasa Inggris atau engga. Terus di hari Sabtu-nya kita adain lomba lomba antar kelas pake bahasa Inggris juga. Ada usul mau kapan lomba itu diadain?" kata kak Zayn panjang lebar.

"Gimana kalo 2 minggu lagi kak?" usul Dila.

"Hmm. Menurut kalian, kalian sanggup ga buat nyusun acara itu selama 1 minggu? Harus bikin proposal, rundown acara dan segala macem. Dan kalo 2 minggu lagi apa engga mepet?" tanya kak Zayn lagi.

"Kalo gak shanggup ya SHANGGUPIN!" kata kak Tissa.

"Serius Tiiss." Kata kak Zayn lagi Dengan nada serius.

"Diusahakan sanggup kak!" jawab Abi optimis. Wah gila, berarti sibuk banget dong minggu depan?

"Yaudah kalo kayak gitu. Kita omongin acara ini sekarang sampe beres. Baru besok rapat lagi bareng DH ya." Kata kak Zayn.

"Kak kalo menurut saya acara ini perlu kayak semacam inspektur nya gitu. Jadi pas istirahat ada yang keliling, jaga pos gitu. Kalo si inspektur itu ngedenger ada yang ngomong pake bahasa selain bahasa Inggris di catet kelasnya. Kelas ter-sedikit yang ketauan ngomong bahasa selain Inggris dapet hadiah. Gimana kak? Jadi semacam lomba juga gitu." Usul gue. Abis kalo misalnya engga kayak gitu nanti pasti pada tetep ngomongnya pake bahasa Indonesia.

"Wah boleh tuh usulnya. Terus kalo yang kalah dapet apa?" tanya kak Zayn ke gue. Deg. Mati lo gue gak mikirin yang kalahnya. Puter otak Man...

"Yang kalah ya kalah aja kak, hehehe." kata gue cengengesan.

***

"Manda pulang..." Kata gue sambil nutup pager terus lepas sepatu di teras. Masuk rumah masih sepi. Padahal udah jam 6. Gue kira udah rame. Eyang belum dateng emang?

"Mboook?" panggil gue.

"Eh neng Manda udah dateng. Iya kenapa neng?" tanya si mbok.

"Mbok, eyang belum dateng ya?" tanya gue sambil duduk di sofa sambil lepas kaos kaki.

"Belum neng. Rumah kosong. Kak Adli barusan berangkat dulu sama Jackie. Katanya mau di vaksin atau apalah gitu neng." Lapor mbok.

"Terus si Lia mana mbok? Udah pulang?" tanya gue lagi.

"Wah belum juga neng. Tadi jam 4an nelpon ke rumah bilang kalo bakal pulang telat. Dia ngerjain tugas IPS apa IPA gitu neng." Jawab si mbok lagi.

"Oh gitu. Okedeh mbok. Nanti kalo mama, bapak, sama eyang udah dateng bilangin Manda mandi dulu gitu ya mbok. Makasih." Kata gue terus naik ke kamar.

Sesaat gue masuk ke dalam kamar, gue langsung nyimpen tas di kursi meja belajar gue dan gue segera mandi. Aaahhh enak banget, seger. Gilaa hari ini capek juga ya. Besok tugasnya banyak pula. Ada fisika 5 soal lagi belum gue isi. 5 soal nya beranak. Hiks. Terus ada hapalan buat sejarah. Sama yang buat Glee Club belum latihan padahal besok kumpul. Oh iya, gimana besok ada Glee Club sama ada rapat OSIS lagi. Bentrok dah bentrok. Sedih.

They Are Dreamers (A One Direction Fanfiction)Where stories live. Discover now