DREAM 9

690 44 4
                                    

*Manda's POV*


Ini jam pelajaran ke 2 dan gue dispen buat OSIS hahahahahaha seneng deh. "Manda, cat warna abu lagi dong." Kata kak Julie. Hari ini hari Selasa, acara Promnya hari Sabtu.

"Oke kaaakk." Kata gue sambil ngambil kaleng cat warna abu. Sekarang tim dekor lagi bikin kayak mini castle gitu buat semacam tempat foto-foto sebelum masuk ballroom. Kayak hiasan di red carpet gitu.

"Mandaaa!!" suara kak Galih dari luar ruangan manggil nama gue.

"Yap? Ada apa kak?" tanya gue sambil nyamperin kak Galih.

"Man, dipanggil sama Fathir dan pak Eko tuh di ruang OSIS." Kata dia.

"Oue duluan yaaww." Lanjutnya sambil pergi. Hah? Dipanggil kak Fathir dan pak Eko? Dipanggil ketua dan Pembina OSIS? Ada apaan nih? Gue beres beres alat dekor dan ijin ke kak Julie buat pergi ke ruang OSIS. Ada apa ya?

"ah Manda! Sini masuk." Kata pak Eko pas gue sampe di depan pintu ruang OSIS. Hmm... aneh. Pas gue masuk di dalem ruang OSIS ada kak Fathir dan kak Ayu, pacarnya, juga ada kak Zayn. mau ngapain ini?

"Ada apa ya pak manggil saya? Ehehehehe." Tanya gue.

"Jadi gini Man, anggota Glee Club di OSIS kan cuman kamu sama Zayn, bapak mau tanya nih kalo misalnya kalian berdua nyanyi gitu pas di Prom mau ga?" tanya beliau. Hah? HAH? H A H ? Gilaaa.

"Hah? Nyanyi lagu apaan pak? Ah engga ah saya malu pak hehehe." jawab gue sambil tertawa hambar.

"Yah jangan gitu dong Man, kan biar lucu gitu lo sama Zayn duet hahahah." Ejek kak Fathir. Terus aja teruuss di cengcengin.

"Iya Man, nyanyi dong nanti bareng sama Zayn pas Prom. Pasti keren dehh." timpal kak Ayu. Haaahhh? Nyanyi lagu apaan coba ish

"Lagian kan tinggal h- beberapa hari doang. Takut gak cukup waktu latiannya pak.." kata gue ngeles.

"Gapapa Man. Kamu hari ini sampe h-1 latian terus sama Zayn. kan tugas dekor juga udah mau beres kan?" dih mau beres apaan orang masih banyak gitu juga

"Ih masih banyak bapaakk." kata gue.

"Yaa itu kan kamu bisa selang-seling latian nyanyi sama ngerjain dekor. Nanti bapak bilang ke Julie kok, tenang." Yaahh yaudahlah gue kalah. Mau gak mau gue harus terima hal ini. sebenernya sih mau duet bareng kak Zayn, tapi kan ini masalahnya di depan keluarga besar sekolah. Bisa mati panggung gue. kalo kak Zayn kan udah biasa. Lah gue?

***

"Jadi, mau lagu apanih Man? Yang cocok sama acaranya juga." Tanya kak Zayn. Sekarang kita berdua lagi di choir room. Gue nyari-nyari sheet lagu di tumpukan folder engga jelas milik Mrs. Wita. Sedangkan kak Zayn nyari lagu yang cocok di playlist iPhone nya. Ah nyerah! Lagu di folder-folder ini lagu-lagu lama semua. Emang sih enak dan bisa di aransemen, tapi masalahnya nanti anak anak pada tau gak lagunya? Itu ajasih.

"Man.." kata kak Zayn.

"Yaa kenapa?" jawab gue.

"Ini ada lagu yang menurut gue cocok. Coba deh didengerin." Dia sekarang mendekatkan mukanya ke gue, sambil membetulkan earphone yang ngebelit belit.

Gue lagi tatap tatapan

Deket banget

Sama cowok ganteng

Sama kakak kelas gue

Sama the one and only

Zayn Malik

They Are Dreamers (A One Direction Fanfiction)Where stories live. Discover now