My Kuroko Tetsuya

3.7K 274 14
                                    

Kita mulai dari papan oles#diserangfansKuroko, maksudnya kita mulai dari Tetsu-kun.

.

.

.

.

Author POV

Kau menghela nafas, cukup lelah untuk menunggu dia. Tunggu, siapa 'dia'? tentu saja pacarmu, Kuroko Tetsuya. Sekarang ini dia sedang latihan basket dan kau sedang menunggunya agar bisa pulang bersama. Tapi, ini sudah hampir 3 jam kau menunggu dan kau mulai capek. Sebenarnya Kuroko sudah menghubungimu, menyuruhmu untuk pulang duluan, tapi kau tetap bersikeras untuk menunggunya.

Kau dan Kuroko sama-sama bersekolah di SMA Seirin, dan juga sama-sama kelas 2. Kalian memulai hubungan ketika masih kelas 1, pertemuan pertama kalian pun diawali dengan teriakan. Kau sudah jatuh cinta pada Kuroko saat dia menolongmu mengangkat buku untuk dikembalikan ke perpustakaan, yang menurutmu itu gentle, walaupun terkadang kau kesal karena hawa keberadaannya yang tipis.

Kau kembali menghela nafas. Sudahlah, mungkin lebih baik kau pulang saja. Ketika kau sampai di pintu kelas dan membukanya, kau merasa jantungmu seakan mau keluar dari tempatnya karena kaget melihat Kuroko yang sudah ada di depanmu.

"Te-Tetsuya-kun, kau mengagetkanku saja." Ucapmu sambil berusaha menormalkan detak jantungmu.

"Sumimasen (name)-san, aku sudah mengagetkanmu." Katanya dengan wajah datarnya.

"Hah, apa kau sudah selesai latihan basket Tetsuya-kun?" tanyamu yang sudah mulai tenang.

"Ha'i." Jawabnya singkat.

"Baiklah, ayo kita pulang." Ajakmu padanya.

"Tapi, bolehkah kita mampir di Maji Burger? Aku ingin membeli Vanila Milshake." Pintanya yang masih dengan wajah datar.

"Baiklah, Ayo!"

.

.

.

Sekarang kalian sedang berada di Maji Burger, kau sedang menunggu Kuroko yang sedang memesan. Kau berpikir, kapan terakhir kali kalian berkencan? Mungkin itu sudah lama karena kau sudah lupa. Tunggu! Apa ini termasuk kencan? Wajahmu mulai memerah, antara malu dan senang. Kalian berdua itu jarang berkencan, dikarenakan Kuroko yang selalu sibuk dengan klub basketnya. Biar begitu kau biasa saja, walau kadang iri dengan teman-temanmu yang sering membicarakan kencan dengan pacar mereka.

"Ini (name)-san."

"Kyaaaa..."

Kau berteriak karena kaget ketika melihat Kuroko yang sudah duduk di depanmu sambil menyodorkanmu kentang goreng serta vanila shake pesananmu. Teriakanmu membuat banyak orang yang disana menatapmu, kau menunduk malu. Kuroko yang melihat itu hanya tersenyum tipis.

Kau memakan kentangmu sambil menunduk sedangkan Kuroko hanya terus menatapmu. Kau yang sadar dengan tatapan Kuroko semakin menunduk, mecoba menghilangkan rona merah yang ada diwajahmu.

.

Tak terasa hari sudah mulai sore, kini kau sedang berjalan pulang bersama Kuroko. Kau masih menunduk, menghindar bertatap muka dengan Kuroko, selain karena masih malu dengan kejadian tadi, kau juga tidak mau menamplikan ekpresi kecewamu pada Kuroko. Kau tahu, bahwa tim basket Seirin akan pergi ke Kyoto untuk kejuaraan basket, dan itu selama 3 minggu. Dan otomatis Kuroko yang berada di tim inti basket Seirin pun ikut pergi.

Kuroko yang sedikit berjalan di depanmu menyadari bahwa kau sedang melamun. Kuroko menghentikan langkahnya, membuatmu menabrak punggung Kuroko. Kau sedikit bingung dengan tindakan Kuroko. Kau menatap Kuroko dan menyadari bahwa dia juga sedang memandangmu. Kau bertambah bingung dan sedikti salting dengan tatapan Kuroko. Tiba-tiba,

GREB

Kuroko memelukmu, dan itu membuatmu terkejut.

"Apa kau sedang ada masalah (name)-san?" tanya Kuroko.

"Eh, ti-tidak Tetsuya-kun." Jawabmu setelah sembuh dari keterkejutanmu.

"Memangnya kenapa Tetsuya-kun?" lanjutmu.

"Kau terlihat murung hari ini, apa terjadi sesuatu?" tanya Kuroko.

"Ti-tidak." Jawabmu.

Hening beberapa saat. Kau semakin mengeratkan pelukanmu. Kau tidak ingin meyia-nyiakan waktu. Kau ingin seperti ini terus.

"Tetsuya-kun, cepatlah kembali." Ucapmu.

"Eh?" Kuroko tidak mengerti dengan apa yang kau katakan.

"Menanglah dan cepat kembali. Aku pasti merindukanmu." Ucapmu kembali, mencoba membuat Kuroko mengerti.

"Aku pasti akan memenangkannya (name)-san, dan aku pasti akan kembali. Karena aku.. juga pasti merindukanmu." Ujarnya sambil menatapmu, kau pun membalas tatapannya.

Wajah kalian berdua mulai mendekat dan..

CUP

Kalian berciuman.

Bibir Kuroko yang lembut menyentuh bibir pinkmu, kau dapat merasakan vanilla shake yang tadi Kuroko minum. Indah sekali, kalian berciuman tepat dibawah sunset.

Kalian pun melepaskan ciumannya, Kuroko masih menatapmu, sedangkan kau sudah menunduk malu.

"Ayo kita pulang." Ajak Kuroko.

"Um." Balasmu sambil mengangguk.

Ah, kau senang sekali. Menurutmu ini adalah kencan terbaik di hidupmu. Kau bersyukur, sudah mencintai orang seperti Kuroko.

.

.

.

.

.

.

.

Gimana minna??? Apa Kuroko OOC? Semoga tidak.

Hehehehe, Kimi benar-benar ngefans banget Kuroko(setelah Akashi), wajahnya itu loh... rasanya pengen ngucek tuh muka datar hehhee...

Kimi berterima kasih bagi reader yang vote+comment, bagi silent reader juga, Arigatou sudah mau membaca hehhe dan suerr sekewer-kewer telinga djewer Kimi ngga bisa nentuin judulnya, Kimi bingung, jadi gomen judulnya ngga ada hubungannya.......

Salam Pahit

Kimikoangel17



My Date [knb]Where stories live. Discover now