Valentine {Murasakibara x Reader}

1.5K 123 15
                                    

Haii minna... Kimi bawa Titan Ungu nihh.. Kimi lupa ini request atau bukan.. Tapi Kimi merasa kalau ini request dan Kimi juga lupa siapa yang ngerequest. HUWAAAA~ Gomeenn.. Maafkan Kimi yaa.. Kimi merasa bersalah..

Memang Kimi terlambat ngepublish ini kemarin, maafin Kimi yaa.. Soalnya Kimi ketiduran hehehe...

Sudah langsung saja! Happy Reading~

Hari Valentine. Hari yang sangat ditunggu oleh kaum-kaum hawa. Hari yang sangat bahagia bagi yang sudah berpacaran. Dan untuk yang jomblo sih ee.. err.. Kimi ngga tau. Su-sudahlah! Jangan dibahas!

Back To Story.

Suasana di SMA Yosen sangat ramai oleh sebagian besar para siswi. Tampak mereka membawa sebuah benda berupa kado yang dihias dengan indah (Walau ada yang terlalu alay menghiasnya). Tak terkecuali dengan [Name]. Dia tampak begitu senang ketika memasuki gedung sekolah. Dia juga terlihat membawa kado yang dihias dengan kertas kado berwarna ungu muda dengan pita berwarna pink. Kadonya tidak terlalu besar, hmm... mungkin isinya boneka atau coklat yang banyak. Kimi tidak tau, hanya [Name] dan Tuhan yang tau.

Reader POV

Kyaaaaaa.... Akhirnya hari valentine datang juga. Aku sangat senang hari ini. Kalian tau kenapa? Tidak tau kan? Baiklah, aku akan kasih tau. Aku tak sabar memberikan hadiahku untuk Himuro-kun! Kyaaaa... Kalian tau kan Himuro Tatsuya? Iya.. yang ikemen ganteng itu.. Tau kan? Dia sangat tampan dan ramah. Senyumannya itu dapat membuat semua perempuan yang melihatnya klepek-klepek. Apalagi dia salah satu anggota klub basket. Kyaa.. Sempurna deh!

Rencananya hari ini aku akan memberikan hadiahku langsung padanya. Aku tidak mau menaruhnya di loker. Karena bukan hanya aku yang memberikan hadiah valentine kepada Himuro-kun, tapi mungkin seluruh siswi Yosen. Dan pasti loker milik Himuro-kun akan penuh dengan hadiah mereka.

"[Name]-chaaan!" aku menolehkan kepalaku ke belakang ketika mendengar seseorang berteriak memanggil namaku.

"Mika-chan, ada apa?" kulihat Mika-chan menghampiriku dengan ngos-ngosan.

"Huh, aku dari tadi memanggilmu. Tapi kau hanya berjalan teruus.. Aku kan capek!" perkenalkan, ini Mika Nagawa, sahabatku. Dia itu orangnya sedikit manja dan kekanakkan. Tapi dia itu baik sekali. Oh ya, dia juga ngefans sama Himuro-kun.

"Gomen, Mika-chan."

"Ini pasti karena kau sedang memikirkan Himuro-kun kan?"

Aku hanya menyengir mendengar ucapannya.

Mika-chan menghela nafas, "Hhh... Oh ya, kau sudah menyiapkan hadiah valentine?"

Aku mengangguk dengan semangat sambil menunjukkan kadoku.

"Sudah. Mika-chan sendiri bagaimana?"

Kulihat Mika-chan kembali menghela nafas dan memasang wajah sendu, "Aku lupa [Name]-chan! Aku lupa kalau hari ini hari valentine. Bagaimana ini? Pasti Himuro-kun sedih."

"Sedih dari Hongkong! Yang ada Himuro-kun pasti senang menerima hadiahku." Ah, memikirkannya saja sudah membuatku senang.

"Issh.. Sudahlah! Yuk kita masuk, sebentar lagi bel masuk akan bunyi."

"Yuk!"

.

.

.

.

.

KRIIIINGGGG...

"Baiklah anak-anak, pelajarannya cukup sampai disini. Jangan lupa kerjakan tugas di halaman 47."

My Date [knb]Where stories live. Discover now