But You Didn't { Kise x Reader }

1.9K 143 10
                                    

Yuhuuuu~ Apa Kabar semuanya?? Udah lama ya hehehe... Maaf ya, Kimi udah jarang update, ini dikarenakan menjelang UN, Laptop beserta HP Kimi disita. Jadi Kimi jarang pegang Laptop & Hp. Ini pun Kimi ambil laptopnya diam-diam. Oh ya, cerita kali ini terinspirasi dari sebuah iklan, Kimi lupa Iklan apa. Yosh! Langsung aja.

warning : dialognya sedikit and typonya banyak!

Happy Reading

.

.

.

.

.

.

.

Reader Pov

Ingatkah kau pada hari itu? Dimana kau memiliki mobil baru dan aku mencoba untuk mengendarainya? Dan tak sengaja aku menabrak sebuah tiang listrik?

Flashback

Hari ini aku dan Kise-kun sangat senang. Ya, Kise-kun berhasil membeli sebuah mobil baru. Dia membelinya dengan tabungannya sendiri. Walaupun katanya ditambah dengan uang dari orangtuanya, tapi aku senang karena Kise-kun berhasil mewujudkan impiannya dengan usahanya sendiri.

Kise-kun mengajakku berkeliling kota dengan mobil barunya. Kami berdua sangat senang. Namun ditengah-tengah perjalanan, entah kenapa aku ingin sekali mengendarai mobil. Aku ingin mengatakannya pada Kise-kun, tapi aku takut Kise-kun menolaknya.

"Ada apa [name]-cchi?" Aku terkejut mendengar suara Kise-kun. Aku menolehkan kepalaku menatapnya dan terlihatlah wajah khawatir Kise-kun. Apa aku harus mengatakannya?

"Apa err.. Aku hmm.. boleh mengendarai... mobilmu?" Aku mengatakannya namun tidak berani menatap wajah Kise-kun.

"Oh.. tentu saja boleh, [name]-cchi." Aku langsung menatap wajah Kise-kun yang sedang tersenyum hangat sambil mengelus kepalaku. Dapat kurasakan wajahku memerah.

"Terima Kasih Kise-kun!"

Aku pikir kau akan membunuh.

"Gomenasai Kise-kun!" Kini aku tengah menunduk dengan ekspresi wajah menyesal. Aku takut Kise-kun akan marah besar padaku. Bagaimana tidak, sekarang mobil baru Kise-kun berada dalam kondisi buruk. Aku tak sengaja menabrak sebuah tiang listrik dan itu mengakibatkan bagian depan mobilnya rusak berat. Dan untungnya aku dan Kise-kun masih selamat. Tapi bagaimana pun juga, aku lah penyebab kerusakan mobilnya.

Hening beberapa saat. Aku semakin yakin Kise-kun akan memarahiku bahkan akan membunuhku. Namun hal yang berikutnya terjadi membuatku sangat terkejut.

"Tidak apa-apa [name]-cchi. Kau kan baru belajar." Kata Kise-kun sambil tersenyum.

But you didn't

........

Ingatkah kau pada hari itu? Saat aku sedang meminum jus kesukaanku. Namun tak sengaja menumpahkannya di karpet barumu?

Flashback

"Ini jusmu [name]-cchi." Kata Kise-kun sambil menyodorkan jus kesukaanku. Aku dengan senang hati mengambil dan meminumnya. Setelah itu aku meletakkannya di atas meja.

Saat ini aku berada di apartemen Kise-kun. Aku bosan dirumah jadi aku memutuskan untuk berkunjung ke apartemen Kise-kun. Sekarang ini kami tengah menonton film horor. Kami duduk dilantai, di atas karpet lembut yang sepertinya baru beli.

"KYAAAAAAA!!"

Jeritanku menghias apartemen sunyi milik Kise-kun. Bagaimana tidak, film horornya sangat menyeramkan. Aku tidak bisa menebak kapan hantunya muncul. Kise-kun hanya diam sambil sesekali mengelus rambutku. Namun dibalik ketenangannya itu, aku tau Kise-kun juga takut.

My Date [knb]Where stories live. Discover now