Switch { Kagami x Reader } | Part 1

1.8K 148 6
                                    

Hohoho!! Apa kabar semuanya?? Pasti reader semuanya rindu Kimi kan??? Udah ngaku aja.. Bohong itu dosa looh... hehehe.. Nah sekarang kita lanjut dulu ke lightnya Kuroko! Mr. Salah Alis(?).

~Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

Reader POV

Dan itulah keseharianku dengan Bakagami! Hah, aku tidak tau mengapa aku sampai bisa mencintai orang bodoh seperti dia. Tapi namanya juga cinta, cinta itu buta. Dan terkadang aku tidak bisa memungkiri kalau aku senang mencintai seorang Kagami Taiga. Sudahlah diary, aku mau tidur. Besok aku harus menemani Kagami bertanding melawan Shutoku. Good Night .

\&&&&&&&&/

"Hmm.. Sudah hampir tengah malam" gumamku ketika melihat penunjuk waktu yang berada di atas meja belajarku.

Inilah aku, saking seriusnya mengerjakan sesuatu aku sampai lupa waktu. Yah.. tadinya aku sedang mengerjakan PR Kimia dan setelah itu aku langsung menulis keseharianku hari ini di diaryku. Dan tak kusangka sekarang sudah hampir tengah malam. Aku pun berjalan menuju tempat tidurku dan langsung berbaring disana. Saat tubuhku sudah terbaring nyaman diatas tempat tidurku, aku tidak langsung tidur. Melainkan memikirkan kejadian hari ini yang mungkin takkan kulupakan.

Tadi saat pulang sekolah aku dan teman dekatku-yang juga orang yang aku sukai- bernama Kagami Taiga pergi bersama menuju apartemennya Kagami. Kami pergi kesana bertujuan untuk belajar bersama mengingat beberapa minggu lagi akan ada ujian semester. Sesampainya disana, kami langsung belajar hingga beberapa jam kedepan. Hingga kusadari kalau Kagami ketiduran. Saat itu aku melihat wajah Kagami yang kelelahan, apa dia terlalu keras berlatih basket? Disaat aku sedang mengkhawatirkannya, aku mendengar Kagami mengigau. Dan kalian tau apa yang dikatakannya?

'[Name], jangan pergi'

Kyaaaaaa!!! Walau itu hanya hal yang kecil, tapi bagi aku yang sudah lama menyukainya. Itu membuatku melayang-layang...

"Hoaahhmmm...."

Sudahlah lebih baik aku tidur. Oyasumi~

.

.

.

.

.

"Ohayou."

Aku berjalan memasuki kelas dengan langkah lesu dan gontai. Setelah duduk di bangkuku yang berada di samping Kagami, aku langsung meletakkan kepalaku diatas bantalan tanganku dan berusaha menutup mata. Hah, tak kusangka aku akan mengalami mimpi buruk yang membuatku tidak bisa tidur semalaman.

"Oi [Name], tumben kau datang telat." Ujar seorang pemuda disampingku. Mendengar suaranya saja sudah bisa membuatku tau siapa orang itu.

"Diamlah dulu Kagami. Aku mengantuk dan ingin tidur sekarang." Yap. Dia Kagami Taiga, teman dekatku, calon pacarku-ekhem-.

"Kau baik-baik saja? Kau jadikan menonton pertandingan Seirin melawan Shutoku?" Ish.. Dia berisik sekali.

"Tentu saja Bakagami! Sekarang bisakah kau diam?" ujarku dengan ketus. Aku lelah dan sekarang ocehannya membuatku ingin sekali menjitak kepalanya.

"Kau kenapa? Apa ini karena Tugas Kimia? Yah.. kuakui kalau tugas Kimianya susah, sampai-sampai membuat kepalaku sakit." Dia ini benar-benar minta dipukul.

"Itu karena otakmu yang sudah error Baka!"

"A-apa?! Hey! Walaupun otakku kau anggap error. Aku sudah mengalami beberapa kemajuan di beberapa mata pelajaran. Misalnya Fisika, dari 20 naik 21. Hebatkan!" What?! Dari 20 ke 21 dia bilang hebat?

My Date [knb]Where stories live. Discover now