Senpai~ | Kise x Reader

1K 81 5
                                    


Kise Ryouta.

Siapa yang tak kenal dia? Siswa kelas 1 di SMA Kaijo. Berambut kuning dengan wajahnya yang mempesona. Kemampuan basketnya di atas rata-rata. Dirinya yang juga sebagai seorang model membuatnya menjadi pusat perhatian setiap hari, walaupun masih pucuk di SMA Kaijo.

Di hari pertamanya ini, Kise memutuskan untuk berjalan-jalan  keliling sekolah barunya. Terkhususnya ia ingin mengunjungi lapangan basket milik Kaijo. Siapa tau ia bisa ketemu dengan pemain lainnya dan menantang mereka bermain basket. Dengan senyum cerahnya, serta beberapa siswi yang mengikutinya, Kise dengan bangga mengitari sekolah barunya. Rasanya tidak salah ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya disini.

Perpustakaan yang terlihat mewah dan lengkap, ruang musik yang begitu elegan, lab komputer dengan segala fasilitasnya, serta berbagai ruangan guna lainnya, membuat Kise menganggukkan kepalanya dengan puas. Ia berlanjut ke sebuah taman kecil yang terletak di samping sekolahnya.

Kise hanya melihat taman tersebut dari jarak yang cukup jauh. Dikarenakan banyak senpainya disana. Sepertinya mereka sedang diberi tugas oleh guru di taman itu. Ada yang serius belajar, ada yang bermain, bahkan ada juga yang memanfaatkan keadaan untuk bolos.

Karena begitu sibuk disana, Kise memutuskan untuk mengunjungi taman itu lain kali. Ia hendak beranjak, ketika matanya menatap sesosok siswi yang duduk sendiri di sebuah bangku di taman. Siswi yang pasti merupakan senpainya, terlihat duduk sendiri disana. Membaca dengan serius buku yang dipegangnya, walau suasana sekitarnya cukup ribut.

Entah apa yang merasuki Kise, ia hanya berdiri membatu menatap siswi itu. Sehingga dirinya tidak sadar, kalau ada seorang siswi lainnya yang menyadari keberadaan Kise. Siswi itu menyadari apa yang terjadi dengan Kise. Dengan seringai, siswi itu berjalan menuju bangku dimana teman sekelasnya tengah membaca buku. Siswi itu terlihat mempersiapkan diri, sebelum berteriak kencang.

"Cieeee... [Name] ditaksir Kouhai!!"

Teriakan tersebut otomatis menyita seluruh perhatian disana. Kise yang melamun, hanya bisa menatap horor ke arah senpai-senpainya. Sementara siswi bernama [Name] itu hanya mengangkat kepalanya dengan sekilas sebelum dengan cepat kembali menundukkan kepalanya saat berhasil bertatapan dengan mata milik Kise.

Kise pun dengan cepat pergi menuju tempat lain, ketika ia melihat banyak siswi-siswi yang saling berbisik dan menatap kagum padanya. [Name] menghela nafas ketika melihat siluet Kise yang semakin menjauh. Ia pun menatap tajam ke arah teman-temannya.

'Dasar pengganggu.'

__________________________

Istirahat sudah tiba. Seluruh siswa Kaijo dengan cepat bergerak menuju ke kantin. Lorong sekolah yang sepi pun kini sudah dipenuhi dengan berbagai suara. [Name] menghela nafas lelah setelah keluar dari kelasnya. Kepalanya terasa cukup sakit menerima materi sejarah yang tadi diajarkan. Belum lagi, pelajaran berikutnya akan ada ulangan. Ia belum belajar dengan baik.

[Name] berjalan menuju lokernya. Ia memasukkan beberapa buku pelajaran sebelumnya, dan mengambil beberapa buku lainnya. Wajah [Name] sedikit cerah ketika melihat foto model favoritnya yang tertempel di dalam loker miliknya. Ia kemudian dengan cepat menutup lokernya sebelum ada orang yang memergoki dirinya yang terlihat senyum sendiri.

Siswi kelas dua itu memutuskan untuk pergi ke kantin. Memenuhi keinginan perutnya yang berbunyi sedari tadi. [Name] membeli makanannya dan dengan cepat duduk di salah satu meja yang kosong.

Sementara itu, Kise berjalan dengan lesu menuju ke kantin. Pelajaran matematika tadi berhasil membuat moodnya turun. Padahal ia baru masuk, tapi kenapa pelajarannya sudah sesusah itu?

My Date [knb]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin