Love? (A)

2.8K 337 21
                                    

Sooji PoV

Aku memandang namja yang berada didepanku dengan tatapan meneliti. Anak baru, eh?

"Lee se yeol! Antar dia ke ruang kepala sekolah!" Ucapku pada se yeol yang kebetulan berjalan dihadapanku. Lalu akupun berjalan menghampiri myungsoo yang memang sejak daritadi melihatiku dan melambaikan tangan kearahku.

"Wae?" Tanyaku padanya

"Geu namja nuguya?" Aku melihat siluet mata tajamnya ketika menatap namja anak baru tadi.

"Molla. Sepertinya anak baru." Akupun menggedikkan bahu. Sementara myungsoo masih bertatap mata dengan anak baru tadi.

"Kajja! Soojung menunggu!" Ujarku menepuk bahunya lalu berjalan meninggalkannya

####

Author PoV

Sooji berkumpul dengan myungsoo dan soojung dikantin. Mereka tengah melahap pesanan yang dipesannya.

"Sooji-ya! Kau tahu tadi dikelas sebelah ada anak baru. Dan kau tahu? dia dari USA! Oh my.." ujar soojung dengan tangan yang dikibas-kibaskan. Myungsoo menatap sooji, melihat reaksi sooji setelah mendengar penjelasan soojung.

"Geurae? Ohh.." jawab sooji dengan sama sekali tak peduli. Membuat soojung mendengus kesal sementara myungsoo tersenyum kemenangan. Setidaknya sooji-nya tak tertarik dengan namja lain selain dirinya mungkin. Memikirkan hal itu membuatnya semakin tersenyum gila.

"Kim myungsoo? Neo micheosso? Kenapa kau tersenyum seperti itu? Psycho!" Ucap soojung memandang myungsoo dengan tatapan jijik mungkin? Tapi ia tak peduli. Yang ia pedulikan hanya sooji dan sooji.

"Hai.. boleh aku gabung? Smua meja sudah penuh." Semua menoleh pada sumber suara tersebut dan memandang meniliti kearah namja yang sedang membawa nampan berisi ramyeon.

"Kenapa tak makan ditaman saja." Celetuk myungsoo memandang masam namja tersebut. Dan ia menoleh kearah sooji. Sooji hanya bersikap seolah tak ada yang berbicara dan tetap melahap makanannya, namun kenapa namja itu bersikap seolah ia bertanya pada sooji?

"Eish sopanlah dikit, tuan kim. Sihlakan." Ujar soojung pada namja itu. Namja itupun tersenyum dan menoleh pada sooji yang acuh lalu menatap soojung dan myungsoo bergantian

"Namaku Minho. Choi Minho. Bangapta." Ujar namja itu dengan senyum yang membuat matanya agak menyipit.

"Siapa juga yang ingin tahu namamu." Sekali lagi myungsoo menyeletuk ďan dapat pelototan dari soojung.

"Eish yak!! Mianhae minho-ya temanku memang rada tak punya kesopanan. Namaku jung soojung panggil saja soojung. Namja ini kim myungsoo. Dan geu yeoja bae sooji." Soojung menunjuk myungsoo dan sooji bergantian.

"Aku selesai. Kajja myungsoo-ya!" Ujar sooji tiba-tiba lalu berdiri dan berjalan diikuti myungsoo .

"Mereka sangat dekat?" Tanya minho menatap myungsoo dan sooji.

"Eoh.. mungkin." Jawab soojung sekedarnya.

####

SKIP

Sooji berjalan berdampingan dengan myungsoo. Mereka berjalan seolah mereka sepasang kekasih dan membuat orang-orang yang berlalu-lalang iri menatap sepasang kasih tersebut. Yang satu cantik dan yang satu lagi tampan. Oh my.. perfect, geutchi?

"Myungsoo-ya kenapa kau diam sedari tadi eoh?" Tanya sooji pada myungsoo yang memang sejak keluar dari sekolah dia hanya bergeming tanpa berbicara sepatah kata. Biasanya kan dia sangat cerewet.

"Aku tidak suka." Ujar myungsoo. Tatapannya dingin dan tajam. Tak seperti biasanya.

"Wae?"

"Geu namja.. dia menatapmu seolah-olah dia ingin menunjukkan ketertarikannya padamu, ji-ya."

"M-myung s..soo-ya. Waeire?" mata sooji terbelalak saat myungsoo menghimpitnya ditembok. Kenapa gang ini sepi sekali, eoh?

"Jangan dekat-dekat dengan choi minho itu. Aku tak suka." Ucap myungsoo menatap sooji dengan intens. Membuat yang ditatapnya hanya menunduk menutupi wajahnya yang merona seraya mengangguk menuruti perintah myungsoo. Daripada aku ditatapnya terus seperti ini lama-lama? Bisa gila. Batin sooji

"Anak pintar. Kajja." Setelah mengelus puncak rambut sooji, myungsoo menggandeng tangannya dengan lembut dan tersenyum lalu mereka berdua pergi kerumah sakit tempat ny.bae dirawat.

###

Kkeutt!

Bersambung

Pendek ya? Tenang ini cuma part A. Part B aku usahain secepatnya. Makasih atas vomment nya ^^!

Kritik? Saran? Sihlakan!

Id : 944shn

Vomment juseyo!

Cause It's You [END]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon