Bogoshippo

2.6K 325 37
                                    

Seorang pria paruhbaya melangkahkan kakinya dengan angkuh di incheon airport dan tersenyum pada namja yang tengah membawa banner bertuliskn namanya.

"Welcome home, sajangnim." Namja muda itu tersenyum pada sajangnimnya lalu berjabatan tangan.

"Aniya, ini bukan rumahku choi. Rumahku berada di USA." Ujar sajangnim itu

"Setidaknya anda dulu pernah menetap disini, kan?" Tanya choi dan diangguki oleh sajangnimnya dan mereka berdua pun sama-sama terkekeh.

"Jadi apa rencana anda hingga rela terbang dari USA kesini?" Tanya choi dengan rasa penasaran.

"Membawa kembali keluarga kecilku, tentu saja." Ujar sajangnimnya dengan santai lalu mulai berjalan diikuti beberapa bodyguard dan termasuk choi yang beberapa kali melontarkan pertanyaan padanya.

###

Sooji PoV

Flashback On

"Sooji-ya igeo.." soojung menyelipkan kertas memo kecil dibuku yang sooji baca.

"Ini apa?" Tanya sooji dan membaca tulisan disana.

"Myungsoo's home. Dan aku setelah ini aku tak mau melihat kau bersedih lagi, chingu." Soojung tersenyum lembut pada sooji dan sooji pun berhambur kepelukan soojung.

"Aku janji."

Flashback Off

Aku menatap sebuah rumah mewah dihadapanku. Akupun memencet tombol yang berada disisi pagar tersebut dan tak lama kemudian seorang pelayan datang

"Ada apa nona?" Tanya pelayan tersebut kepadaku. Kulihat dari wajahnya ia berusia kira-kira 30 tahunan

"Apa ini benar kediaman kim myungsoo?" Tanyaku hati-hati.

"Ya. Anda ingin bertemu dengannya? Sebaiknya jangan sekarang. Eum.. tuan myungsoo sedang kacau hari ini." Kulihat kesedihan diraut wajah ahjumma itu.

"Tapi aku akan tetap ingin bertemu dengannya." Akupun menerobos masuk rumah mewah itu ya walau ahjumma itu terus berseru kepadaku. Namun? Who's care? Ahhaha

Prangg

Aku tersentak kaget mendengar beberapa benda yang jatuh dengan sangat keras dilantai atas.

"Aku tak mau makan! Apa kau tuli, huh?" Tubuhku bergeming saat mendengar suara yang sangat kuhapal dan juga suara yang sangat kurindukan.

Akupun melangkahkan kakiku kelantai 2 rumah ini dan memasuki kamar yang didepannya ada beberapa pelayan yang tengah memasang wajah takut bercampur ragu-ragu.

Cklek

Aku membuka kamar tersebut dan tertegun melihat banyak fotoku dan fotonya dikamar tersebut. Foto yang sangat kusuka, fotoku yang sengaja diambil oleh myungsoo saat kita berada di ladang rerumputan beberapa minggu lalu

Flashback on

"Myungsoo-ya gomawo. Neomu gomawo telah memperlihatkan padaku pemandangan yang sangat indah." Ucap Seorang gadis tersenyum lebar pada namja yang memegang kamera,myungsoo.

Cause It's You [END]Onde histórias criam vida. Descubra agora