New Life

2.5K 288 34
                                    

For readers,

Aku minta maaf untuk part sebelumnya yang acak-acakkan itu -_- dan untuk ketertidaknyambungan part sebelumnya dengan part-part yang lain. Semoga part ini bisa membuat kalian lebih mengerti jalan ceritanya^^!

Lyoon

####

2 Tahun Kemudian..

Seoul, 2016

Seorang namja berperawakan tinggi tengah berlari dengan tergesa-gesa menghindari butiran-butiran air yang hendak menyentuh bumi yang dipijakinya. Ia mengedarkan pandangannya dan berlari dengan cepat menuju kedepan sebuah toko yang tutup. Mungkinkah toko ini bangkrut? Atau pemiliknya sedang liburan? Entahlah ia sama sekali tidak peduli. Yang ia pedulikan hanyalah setelah hujan mereda ia akan pulang kerumah. Ya rumahnya.. bukan apartement yang biasa ia tinggali.

Melintas kejadian 2 tahun lalu dipikirannya. Kejadian miris yang dialaminya, kejadian dimana gadisnya meninggalkannya, gadis yang sangat dicintainya bahkan ia tidak pernah berfikir bahwa gadisnya itu akan meninggalkannya.

"Bae Sooji.." lirihnya menundukkan kepalanya. Myungsoo menghela nafas panjang. Sesekali uap keluar dari mulutnya atau hidungnya saat ia menghembuskan nafasnya.

Choi Minho, pria bermata belo itu sudah menceritakan semuanya semua sebab kenapa sooji meninggalkannya, kenapa sikap sooji berubah. Namun, tanpa ia sadari itu adalah hari terakhir ia melihat minho karena maupun sooji, minho ataupun keluarganya menghilang, entah kemana.
Ia masih ingat dimana ia memaki ayahnya sendiri, ya tentu saja ayahnya harus dimaki.
Flashback On

Myungsoo membuka pintu rumahnya dengan kasar

"Omona, myungsoo-ya wasseo?" Eommanya menyapa dengan senyuman hangat. Tapi, itu sama sekali tak memudarkan tatapan tajam miliknya. Seperti Shin Se Gi, *ehh

"Appa, eoddi?" Ia tak mau basa-basi. Yang ia inginkan adalah kepastian dari appanya. Kenapa ia bisa berbuat bejat seperti itu?

"Diruang kerjanya, wae?" Ia mengabaikan pertanyaan eommanya dan langsung berlalu menuju ruangan appanya, Ketua Kim Corp

Brak!

Sekali lagi, ia membuka pintu ruang kerja appanya yang membuat appanya terkejut.

"Wae geurae?" Sama sekali tak peduli, Tn.Kim kembali melanjutkan kegiatannya dengan membaca map yang berisi lembaran-lembaran kertas yang myungsoo tau itu adalah aset-aset Kim Corp.

"Kenapa appa melakukan itu semua?" Myungsoo menatap appanya dengan tatapan tajam

"Mwoga?"

"Apa harus kuberi tahu apa saja hal yang kau lakukan?" Appanya mengangguk tanpa mengalihkan pandangan dari mapnya, membuat myungsoo tersenyum miris

"Melakukan pembunuhan terhadap Bae Hyun Seung, menghancurkan rumah tangga Bae Hae In dan Bae Seunghee dan membuat orang yang aku cintai pergi." Tn.kim tersentak kaget. Map yang sedari tadi digenggamannya terjatuh. Bagaimana anak semata wayangnya tahu?

"Bagaimana bisa aku tahu? Tentu saja semua perlakuan bejatmu semakin lama akan terbongkar appa!!" Myungsoo menggebrakkan meja. Matanya memerah tanda ia benar-benar sangat marah.

Cause It's You [END]Where stories live. Discover now