Cause it's we are

2.7K 252 42
                                    

Sequel of Cause It's You

Sebuah kisah yang diawali dengan rasa suka yang lama dan ingin melindungi. Aku ingin melindungi dan menyayangimu, aku ingin dimaafkan olehmu dan sekarang aku ingin kita kembali seperti semula. Jangan tanya kenapa karena aku akan tetap menjawab.. karena itu kau

▶▲▶▼▶▲▶

Myungsoo menatap sinis sooji yang berada dihadapannya. Sementara yang ditatap pun menatap risih myungsoo.

"W..wae?" Tanya sooji yang gugup terhadap tatapan myungsoo yang teramat mempesona *ups

"Kau harus menikah denganku." Ucapan lantang yang berasal dari mulut myungsoo membuat bola matanya membesar.

"Mwoo??! Waeee?" Sooji menatap myungsoo dengan tatapan bola matanya yang membesar yaa walau tak bisa dibilang 'Belo'

"Karena itu kau." Ucap myungsoo lalu berjalan menuju lacinya dan kkembali dengan tangan yang menggenggam tali.

"Apa yang akan kau lakukan?!" Sooji berteriak histeris saat myungsoo tersenyum sinis padanya. Ia pun melangkah mundur saat myungsoo mendekatinya.

Bugh

Oh my.. dinding sialan!
Myungsoo meletakkan tangan kanannya disamping tubuh sooji yang memang sudah terpojok. Tangan kirinya yang memegang talipun terangkat. Dan..

"AAAAAAAAAA!!!!!! EEEEOMMMMAAAAA!!!"

▶▼◀▼▼▶▲▶▲

-Kediaman keluarga bae-

"Bwahahahahaha bodoh sekali anakmu itu." Seorang yeoja paruh baya itu tertawa lepas saat yeoja yang berumuran sama sepertinya menceritakan hal-hal bodoh yang dilakukan anaknya.

" eoh.. memang. Kalian tau? Saat sooji meninggalkan myungsoo ke kanada. Ia bahkan menjadi sasaeng yang gila dengan memajang foto sooji disetiap sisi dinding kamarnya. Dan setelah sooji kekamarnya ia buru-buru mencabut semua foto itu. Eihh betapa gilanya anakku itu." Ny.kim yang ternyata sedang berada dikediaman bae itu menceritakan kisah myungsoo ketika tidak ada sooji didekatnya.

"Ah.. sooji pun begitu. Ia bahkan memelukku dan memanggilku myungsoo ketika ia mengigau. Aku sudah berontak tapi ia mengigau 'ani kau kim myungsoo. Uri myungsoo.' Ck. Miris sekali percintaan anak jaman sekarang." Ny. Bae menggeleng saat ia mengingat kejadian itu dikanada. Seungjo yang memang tak mengerti apa-apapun hanya sibuk dengan makanan yang diberikan ny.kim untuknya.

"Eoh. Myungsoo! Sooji!" Mereka berdua berseru serempak saat melihat myungsoo yang tengah menyeret sooji dengan tali yang mengikat tangan sooji. Heyy, apa sooji seorang tahanan, eoh?!

"Noona! Ahjusshi jangan kasar terhadap noona!" Seungjo yang melihat noona-nya diikat dengan tali pun bergegas menghampiri myungsoo dan sooji lalu mendorong myungsoo hingga ia tersungkur dilantai. Omo, sekarang siapa yang pantas dipanggil hulk?

"Seungjo-ya!" Ny.bae dan sooji pun serempak kaget lalu refleks mengucapkan nama seungjo.

"Noona, gwenchana?" Seungjo yang memang dengan IQ yang tingginya dan sangat pintar itu membuka ikatan tali yang myungsoo buat. Sementara disebelah ny.kim dan bae ada minho dan tn.kim sedang tertawa lepas melihat adegan penolongan itu.

"Yak! Sooji-ya, siapa bocah ingusan ini, eoh?!" Merasa disindir seungjo menatap sinis myungsoo setelah ia melepaskan ikatan tali yang melekat dipergelangan tangah sooji.

"Mwoya ahjusshi?! Naega? BAE SOOJI NAMPYEON!!" Ujar seungjo yang membuat semua mata membulat kaget.

"Mwoo??!! Nampyeon?! Yak!! Kau tahu aku kemari untuk MELAMAR BAE SOOJI!!" myungsoo berdiri dan memegang dadanya dengan satu tangannya lalu menepuk dengan bangga.

Cause It's You [END]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant