Meet Her

2.4K 269 27
                                    

Tangan kekar sekaligus lembut itu menyentuh bangku yang terbuat dari besi itu lalu ia mendudukinya. Tempat itu menjadi tempat dimana bagian-bagian kenangan yang selalu ia ingat dalam ingatannya. Bagaimanapun ia takkan bisa melupakannya. Entahlah ia juga tak tahu.

Flashback

Mata itu melihat kearah wajah yeoja yang tertidur dibahunya dengan damai. Yeoja itu entah kenapa bisa tertidur walau kepalanya sudah terjedut berkali-kali kebelakang namun enggan membuka matanya.

Perlahan tangannya tergerak kearah untaian rambut yang menghalanginya menatap yeojanya.

"Enghhh~" ia sangat tersentak mendengar erangan halus dari yeoja itu. Dengan cepat ia letakkan tangannya diatas pahanya.

Deg

Ia tersentak dikala yeoja yang seharusnya bangun dari tidurnya malah mengalunkan lengannya di lengan kekar dan sedikit berbentuk itu.
Perlahan namja itu mengulum senyumnya sehingga muncul lesung pipi yang jarang ia tunjukkan dan mungkin hanya ia tunjukkan pada yeoja yang tertidur dibahunya itu

"Jalja."

Flashback Off

▼▶▼◀▼◀▼◀▼▶

Mata indah itu menatap alam sekelilingnya dengan tatapan lembut dan hangat. Menatap ciptaan tuhan yang begitu hebat, indah dan ia sangat mengaguminya. Besok.. ya besok adalah hari yang sangat menegangkan menurutnya.

'Aku harus bersikap apa jika bertemu dengannya?'

'Apakah semua akan kembali normal setelah kejadian-kejadian itu?'

Berbagai pemikiran terlintas dalam otaknya. Membuatnya mengacak rambutnya frustasi

Deg

Deg

Deg

Bahkan ia bisa mendengar detak jantungnya yang amat kencang dan memompa lebih cepat dari kata normal.

Akh!! Sadarlah bae soojiiiiiii!!!

"Hei, nae dongsaeng. Kau tak mau mempersiapkan untuk esok? Mungkin kita takkan kembali ketempat ini selamanya." Sooji menolehkan kepalanya dan mengangguk sebentar sebelum ia menyusul oppanya itu.

◀▼◀▼◀◀▲◀▲◀

SKIP

Dug

Dug

Dug

Dug

Hentakkan suara speaker begitu memekik telinga, tapi tidak pada banyak manusia yang sepertinya sudah terbiasa dengan suara itu.
Kerlap-kerlip lampu dalam ruangan itupun sama sekali tak menganggu penglihatan mereka.

Ting

Salah satu yeoja yang berada disudut ruangan itu menoleh pada ponselnya yang terletak di meja. Mata yang sejak tadi perlahan redup pun kembali membuka dengan besar setelah melihat satu pesan yang masuk dari ponselnya itu

From : Eomma Sooji

Suzy's back. Kau tak mau menjemput temanmu dibandara? Geurae, temui aku di ****** aratchi? Kutunggu 30 menit dari sekarang. Kalau lebih kau akan mati ditanganku, jungie! \(-,-)

Matanya semakin melebar dikala melihat pesan yang bisa dibilang panjang itu.

"Cham.. bagaimana ia bisa berubah menjadi yeoja cerewet? Seperti myungso- ah matta myungsoo." Soojung dengan lincah menyentuh layar ponselnya dan mengirimkan pesan kepada myungsoo. Berita besar untuk namja itu bukan?

For : Appa Myungmyung

Appa, eomma sudah sampai dikorea. Ck pasti saat melihat pesan ini matamu seperti ingin keluar kan? Kaget, ya? Hahaha temui aku di****** . Kutunggu 30 menit, kalau kau terlambat kau akan tau akibatnya huh!!

Ck.. dia seperti yeoja gila bukan? Menamai kontak-kontaknya dengan nama yang aneh

▶▼▶▼▶▼▶▼▶▼▶

Setelah mendapat sebuah pesan singkat dari soojung. Myungsoo langsung menancap gas mobilnya dan mengendarainya dengan cepat. Dia harus cepat melihat yeojanya!! Ya yeojanya!!

Tin

Tin

Astaga! Apa tuhan tak mau mempertemukannya dengan sooji?! Kenapa harus macet seperti ini?! Dan ditengah hujan deras?

"Chogi, kenapa macet? Memangnya ada apa?" Myungsoo bertanya pada namja tua yang sedang berlalu-lalang di sekitar mobil-mobil yang berada disekitarnya.

"Ah.. sepertinya ada kecelakaan didepan jalan ini. Dan mungkin jalan ini akan lancar 2 jam lagi."

"Ahh.. gomawo ahjusshi."

Mwo?! Apa katanya? 2 jam? Shit shit shit!!

Myungsoo memukul stir mobilnya dengan frustasi. Apakah pria ini bodoh? Bukankah ia masih bisa bertemu dengan sooji esok? -__-

Deg

Deg

◀▶▶▶◀▶▶◀▶▶▶▶▶

Sooji melangkahkan kakinya memasuki cafe yang biasa ia kunjungi bersama soojung dan mungkin myungsoo. Aish kenapa aku harus mengingatnya?! Batinnya

"SOOOOJIIIII BAAAEEEE!!!" Suara pekikan itu membuatnya tersentak sekaligus menoleh pada sumber suara itu, soojung.

"JUNGGG SOOOJUUUNGGG!! " Ia berlari menghampiri soojung yang juga menghampirinya. Dan mereka berdua berpelukan tanpa tau dimana tempat ini dan berapa banyak orang yang memandang aneh pada dua sejoli ini.

"KYA KYA KYA!!" Mereka berdua memekik kencang tanpa memedulikan tatapan naeun yang memang sejak tadi berada dibelakang soojung.

"Ehem.."

Nugu? Nugu? Nugu? Nuugguuuuu???!
◀▶◀▶◀▶◀◀▶▶▼

Kkeutt!!

Kenapa bersambung thor?
▶ Karena aku senang buat orang penasaran :v

Apa sooji jadi bertemu sama myungsoo?
▶ Ya tergantung nasib myungsoo.. kalau myungsoo baik sama aku ya aku temuin dia sama sooji, kalo gak ya udah terima tuh nasib hahaha

Dan kenapa pendek partnya?
▶ Tergantung amal dan perbuatan *eh

Ikuti terus Cause It's You!
Kenapa? Karena tinggal beberapa part untuk menuju ending :3

Vomment juseyoooooo :3

Cause It's You [END]Where stories live. Discover now