Lovely Sea

17.9K 439 42
                                    

Hai. Selamat malam pecinta Laut dan Lenta.
Maaf aku disini bukan mau update kok cuma sekedar mau ngasih informasi aja ke tementemen kalo misalnya mau tau siapa Rain karena abis baca part Alenta di LDR ini dan bertanyatanya mengenai itu, kalian bisa langsung baca Lovely Sea.
Jujur aja, sempet rada kesel karena pada nanya, dan hasilnya banyak yang jawab itu dari tementemen pembaca juga, makasih banget buat tementemen yang udah bantu jawabin pertanyan-pertanyaan itu (pelukcium dari aku :*), eh iya kenapa aku rada kesel? Karena padahal aku udah kasih informasi di cerita Alenta itu bahwa LDR ada sekuel ceritanya dan itu Lovely Sea, jadi agak ganggu dihati gitu pas baca komenkomen yang mempertanyan siapa Rain itu.
Sebelumnya maaf banget kalo ini buat tementemen yang nanya siapa Rain tersinggung, tapi mungkin aku juga karena kebawa mood yang lagi nggak bagus karena semprol yang nggak kelarkelar, makanya jadi agak sensi gini sama pembaca yang nanyananya hal itu padahal kalo pembaca jeli, itu udah ada informasinya.
Jadi sekali lagi aku minta maaf banget buat tementemen kalo ini bukan updatean malahan ajang aku buat ngocehngoceh. Dan terimakasih untuk semuanya yang sudah baca LDR dan yang sudah bantu jawab tementemen yang lain. Makasih banyaaak.
Doakan aku kembali dengan kelanjutan LovelySea setelah tes UKBI nanti tanggal 13 yah.
Peluk cium untuk kalian semua dari kami keluarga antariksa dan samudra :* :* :*

Long Distance RelationshipWhere stories live. Discover now