Part 11

17 0 0
                                    

Sebuah kejadian yang tak aku inginkan pun terjadi, Adit tertabrak oleh truk itu dan terpental kesisi jalan, satu buket bunga yang berada di genggaman tangannya pun terlepas dan hancur begitu saja.
Aku segera bergegas untuk melihat kondisi Adit, dan benar saja kondisi tubuhnya sudah tergeletak dengan berlumur darah di tubuhnya yang keluar tidak ada hentinya.
Aku membawa kepala Adit kepangkuanku, tidak peduli bajuku akan kotor dengan darah Adit. Yang aku butuhkan saat ini hanya Adit, ya Adit harus tetap bertahan. Air mataku keluar begitu saja saat melihat Adit dalam keadaan yang tidak baik seperti ini. Aku meminta bantuan kepada warga sekitar agar mendatangkam sebuah ambulance ke sini.
"Adit.. Adit.. lo harus bertahan, sebentar lagi ambulancenya datang dia bakal bawa lo kerumah sakit. Lo tahan sebentar ya." Ucapku sambil terus-menerus menangis dan menggenggam tangannya dengan sangat erat.
"Gua.. gak.. butuh.. gua.. cuma.. butuh.. lo.. ada.. di.. sini.. di.. samping.. gua.. saat.. ini.." ucapnya terbata-bata sambil membalas genggaman tanganku.
"Lo harus bertahan pokoknya dit, lo gak boleh tinggalin gua gitu aja, kalo gak ada lo gua harus sama siapa? Gua gak punya siapa-siapa selain lo. Gua cuma butuh lo dit, jangan pergi jangan tinggalin gua please. Hikshikshiks." Ucapku sambil terus menerus menangis sambil memberikan semangat kepada adit.
"Lo.. gak.. bakal.. kesepian.. kok.. gua.. selalu.. ada.. buat.. lo.. dimanapun.. lo.. berada.. lo.. jangan.. nangis.. dong.. nanti.. cantik.. lo.. ilang." Ucapnya sambil mengusap air mata yang mengalir deras di wajahku.
"Simpan.. semua.. barang.. barang.. yang.. gua.. kasih.. ke.. lo.. jangan.. di.. buang.. ya.. itu.. bisa.. jadi.. kenang.. kenangan.. lo.. bisa.. liat.. semua.. itu.. saat.. lo.. kangen.. sama.. gua." Ucapnya lagi.
"Gua.. sebenernya.. sayang.. sama.. lo.. dari.. pertama.. gua.. ketemu.. sama.. lo.. di.. koridor.. sekolah.. gua sayang sama lu Theressa.. I LOVE YOU THERESSA." Ucapnya lalu sedetik kemudian dia memejamkan matanya untuk selama-lamanya.
Aku tidak percaya Adit telah pergi saat ini, aku berusaha untuk menepuk-nepukan wajahnya sambil menggoncang-goncangkan tubuhnya dan berharap agar Adit bisa bangun kembali lagi. Aku berharap ini hanya sebagian lelucon yang adit buat. Namun, nyatanya Adit telah benar-benar pergi dari hidupku. Langsung aku membawa adit kedalam pelukanku.
"Gua juga sebenernya sayang sama lo dit, jangan pergi please lo harus balik lagi jangan tinggalin gua. Gua gak mau ditinggal sama lo Aaddiitt please come back Adit I LOVE YOU TOO Adit." Ucapku sambil terus menerus menangis dan sedikit berteriak.
Tidak peduli dengan orang-orang yang berada disekitarku. Aku hanya berharap agar Adit bisa tenang disana, disisi tuhan. Aku semakin mempererat pelukanku untuk Adit, aku berharap Adit bisa merasakan pelukanku di tubuhnya walaupun kami sudah berbeda alam.

Janji PetakaWo Geschichten leben. Entdecke jetzt