soon-to-be-released

7K 391 42
                                    

(aku nggak percaya aku bikin pengumuman ini sekarang lol)


HAAAAAAAAAAAI KAWAN-KAWAN!!!

Aku nggak yakin ada berapa banyak orang yang masih ingat sama cerita ini lol. Tapi biarlah.

Jadi begini *hening dramatis* sebelum aku mulai nulis Loveless Covenant, sebenarnya aku sudah berencana untuk bikin cerita Jongin-Sehun-Chanyeol dalam bentuk trilogi, tapi awalnya aku belum yakin bakal ngerjain semuanya, jadi akhirnya aku nggak bilang apa-apa. Tapi sekarang setelah All-Mate911 selesai dan aku bosen (lagi), ide kembali menyerang(?) dan kuputuskan untuk kembali ngerjain rangkaian cerita cinta ini *huek* yang namanya trilo(ve)gy (the most creepiest name ever, i know).

Dalam waktu dekat, mungkin minggu ini atau minggu depan, chapter pertama Racy Lady akan di-publish dan kita kembali ke siklus mingguan(?) ^o^)v
Untuk yang sudah mengikuti cerita Jongin dan penasaran bagaimana ceritanya Sehun (kok aku geli ya nulis ini? iklan banget euh), silakan nantikan segera ^^

---

Berikut sinopsisnya~ (biar makin penasaran) (asik deh) (haha)


Tidak ada kebaikan cuma-cuma di dunia ini. Semua manusia terhubung dengan satu sama lain karena kebutuhan, bukan perasaan--apalagi hal seabstrak cinta. Oh Sehun sudah membuktikan hal ini sendiri selama dua puluh empat tahun usianya. Ia menukarkan wajah dan tubuhnya dengan segala yang bisa diberikan oleh hidup; wanita, uang, adrenalin, popularitas. Seperti itulah permainannya berjalan.

Karena itulah kehadiran Song Hanna di sekitarnya terasa begitu sureal. Tidak, gadis itu hanya tipikal gadis kota yang cantik, sibuk, dengan kepribadian ceria layaknya buku yang terbuka. Hidup keduanya berada di jalan yang sama sekali berbeda. Hanna tidak menginginkan apa pun yang Sehun miliki, begitu juga sebaliknya. Tidak ada alasan untuk saling membutuhkan dan tergantung pada satu sama lain. Tapi, kenyataannya tidak seperti itu.

Song Hanna adalah sisi lain koin Oh Sehun. Refleksi cerminnya. Antinominya. Dan entah sejak kapan, Sehun belajar untuk menginginkan apa yang tidak bisa hidup berikan padanya.

Dan itulah awal mula kacaunya roda kehidupan mereka berdua.

---

Agak-agak nasty, memang. Lol. Jangan ketawa plis, aku nggak jago kalau masalah sinopsis XD
Kalau ingin tahu penampakan cover-nya, silakan dilihat di chapter 16-nya All-Mate911. Aku males upload ulang #plak

Oke. Segitu saja, pengumuman ga penting as always lol

Please look forward for it!!!


Love,

Ryn

Loveless CovenantOnde histórias criam vida. Descubra agora