Chapter #22

15K 995 4
                                    

Holla aku balik lagi nihhhhh....

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian.....

So let'go reading guys

Senin, 01 Agustus 2016

********

"Tugas pertama kalian adalah mencari tahu siapa mantan geng black moon dan kalian akan ditemani oleh dua senior kalian yaitu Axel dan Lion". Ujar Master Cha.

"Baik master". Ujar mereka serempak.

Kemudian mereka pamit untuk pergi.

"Lalu apa yang akan kita lakukan?". Tanya Clarissa.

"Entahlah ini tugas pertamaku". Jawab Ashley.

"Kita akan menyelidiki siapa saja mantan geng black moon lalu kita akan mencari dimana saja mereka berada sekarang". Ujar Axel.

"Lalu?". Ujar Yogi ia nampak penasaran.

"Master telah mengirim pesan ia bilang salah satu mantan geng black moon telah membunuh seorang warga sipil. Didalam laporan ini warga itu berjenis kelamin wanita dengan luka sayatan di pipi dan pahanya dan luka tusukan di perutnya. Namun kata para CS wanita itu diperkosa dulu sebelum dibunuh". Jelas Lion.

"Baiklah ayo kita lihat apa yang kita temukan di tempat kejadian". Ujar Clarissa

Beberapa bulan kemarin, mereka telah dilatih seperti devisi yang mereka ikuti. Clarissa dan yang lain ia dilatih untuk bela diri, kekuatan, dan masih banyak lagi. Dan kini mereka ditugaskan untuk mencari pembunuh seorang wanita yang waktu itu baru pulang dari kantornya. Para polisi sudah menyelidiki kasus ini tapi sia-sia mereka tak menemukan apapun, jalan lain yang mereka ambil adalah meminta para AD untuk membantu menuntaskan kasus ini. Para FBI memang sudah berkerja sama dengan The High School Fairy Purple cukup lama, maka kali ini Clarissa dan teman-temannya mendapatkan kasus ini dan mereka diperintahkan untuk memecahkannya dan menangkap pelakunya.

***

Clarissa dan yang lain tiba ditempat kejadian. Sebuah gang sempit nampak begitu kotor dengan sampah dan garis kuning milik polisi.

Lion menghadap kepada kepala polisi.

"Selamat siang pak".

"Selamat siang".

"Apa yang dapat kami bantu".

"Kau lihat tempat ini?". Tanya polisi itu, Lion mengangguk, "Tempat ini adalah tempat dimana wanita itu dibunuh dan tolong kalian temukan sesuatu disini lalu menyelidiki kasus ini".

"Baik pak kami akan melaksanakannya".

"Baiklah kalau begitu saya serahkan pada anda". Ujar polisi itu lalu pergu bersama dua rekannya.

Mereka pun mulai menyelidiki tempat itu. Tempat itu terlihat biasa-biasa saja hanya ada darah yang masih terlihat segar.

"Ini aneh". Gumam Clarissa namun didengar oleh rekan-rekannya.

My Mate Is GumihoWhere stories live. Discover now