Miss Right

8.6K 576 15
                                    

Part four of Kookv Drabble Collection

Miss Right

Kookv ; Bts Fanfiction

Warning : Gs!Tae, Cheesy, Mention!Minyoon
.
.
.
Enjoy
.
.
.

Jalanan di Seoul tampak begitu ramai oleh orang-orang yang berlalu lalang. Walaupun sekarang siang hari dipertengahan musim panas, nampaknya niat penduduk untuk berbelanja tidak surut.

Dan disinilah Jeon Jungkook berada, ditengah-tengah jalanan pusat perbelanjaan Seoul, menunggu Park -sialan- Jimin selesai dengan urusannya di toko buku yang terletak berseberangan dengan tempatnya sekarang berdiri bersandar pada tiang halte.

Jeon Jungkook baru saja akan menyusul Jimin kemudian mengeluarkan segala sumpah serapah yang dimilikinya ketika matanya melihat gadis yang mirip dengan Sunbae nya di kampus sedang berdiri tak jauh darinya.

Jungkook rasa sekarang ia sedang berhalusinasi karena panas matahari yang berada tepat diatasnya. Ia mengerjabkan matanya namun bayangan gadis cantik itu tidak hilang.

Jungkook pun memutuskan untuk melangkah mendekatinya. Mencoba memastikan bahwa gadis itu memang benar Taehyung, sunbae nya itu.

Ketika langkahnya semakin mendekat, dia merasa bahwa matanya begitu diberkati ketika melihat pemandangan indah didepannya. Seorang gadis cantik dengan kaus oblong berwarna putih, celana jeans, dan sepatu coverse berwarna merah.

Sempurna. Satu kata yang terlintas dibenak Jungkook ketika melihatnya. Gadis didepannya benar-benar memiliki kecantikan yang luarbiasa.

"Taehyung-sunbae?"

Jungkook memanggil gadis itu memastikan. Seketika, wajah dengan paras ayu itu menoleh cepat membuat rambut dengan surai kecokelatannya tersibak. Dan Jungkook bersumpah ia seperti melihat seorang bidadari.

"Uh? Oh Jungkookie?"

"Ah, ya ini aku sunbae, apa yang sunbae lakukan disini?"

"Jangan formal begitu Kookie-ah, panggil saja noona. Aku menemani Yoongi-eonni tapi sekarang ia malah menghilang entah kemana. Kau sendiri sedang apa disini?"

Jungkook tersenyum mendengar jawaban Taehyung.

"Aku menemani Jimin, noona. Tapi setelah dia masuk ke toko buku, dia tak kembali lagi. Aku sudah menunggunya selama lebih dari tigapuluh menit!"

Jungkook menjawab seraya mendengus kesal.

"Oh benarkah? Jangan-jangan mereka malah meet up dan meninggalkan kita ditengah siang yang terasa seperti neraka ini."

Taehyung mengerucutkan bibirnya imut membuat Jungkook ingin melumat dan menggigit gemas bibir itu.

"Yeah, sepertinya begitu."

Jungkook ikut-ikutan mengerucutkan bibirnya membuat Taehyung tertawa kecil. Ya Tuhan, Jungkook bersumpah tawa itu adalah tawa terindah yang pernah dilihatnya.

"Lalu, sekarang kau mau apa, Kookie?"

"Hmm, bagaimana kalau kita jalan-jalan, Noona?"

Taehyung tampak berpikir sejenak, sesaat kemudian senyum lembut tampak terulas manis diwajahnya.

"Call ! Kajja kita pergi, Kookie!"

Jungkook rasa ia harus berterimakasih pada sahabat bantetnya karena sudah meninggalkannya di jalanan kota Seoul.

END

Ehm! Taetae, itu wajahnya tolong dikondisikan ya 😂 kenapa lu keliatan kaya mau nggoda si Kookie sih 😱🔫

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Ehm! Taetae, itu wajahnya tolong dikondisikan ya 😂 kenapa lu keliatan kaya mau nggoda si Kookie sih 😱🔫

Kookv Drabble CollectionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin