Kiss Here

7.8K 629 102
                                    

Part seven of Kookv Drabble Collection

Kiss Here

Kookv ; Bts Fanfiction

Warning : BL, Canon, Semi M
.
.
.
Enjoy
.
.
.

"Bagus sekali, Taehyung-ah!"

Suara sang fotografer terdengar puas dengan hasil bidikannya. Taehyung tersenyum kemudian membungkuk sedikit memberi hormat.

Langkah kakinya membawa Taehyung kehadapan Jeon Jungkook yang memang sengaja menunggu kekasihnya selesai dengan concept photo nya.

Jungkook tersenyum menyambut Taehyung dan membawanya memasuki mobil.

Taehyung tersenyum manis. "Bagaimana penampilanku hari ini, Kookie-ah?" katanya sembari memiringkan kepalanya imut.

Jungkook menggigit bibirnya menahan hasratnya agar tidak menyerang Taehyung disini, sekarang juga. "Cantik." Singkat dan membuat Taehyung mengerucutkan bibirnya imut.

"Hanya cantik?" Ah, sebenarnya jawaban seperti apa yang kau harapkan, eh, Taehyung?

Jungkook menyeringai nakal. "Ya, cantik dan sexy, sayangku." Jawaban dari Jungkook sukses membuat Taehyung memekik senang.

"Benarkah? Ah, akhirnya aku bisa berpenampilan sexy juga." Taehyung berseru senang sedangkan Jungkook yang mendengarnya langsung mengangkat alis tak mengerti.

"Huh?"

Taehyung kembali membuat wajah menggemaskan yang berhasil menggoda iman seorang Jeon Jungkook. "Habisnya, setiap aku mencoba berpenampilan sexy, kau selalu bilang aku ini imut."

Jungkook terkekeh geli. "Kau memang imut, Tae."

"Tuh kan! Kenapa sih kau tidak pernah memujiku sexy?"

"Bukankah tadi aku sudah mengatakan kau cantik dan sexy?"

Taehyung memukul bahu Jungkook keras, membuat sang pemilik mengaduh kesakitan.

"Sekarang kau terdengar tidak sungguh-sungguh mengatakannya, Jeon." Taehyung memalingkan kepalanya, merajuk.

Jungkook menghela nafas. "Aku serius, sayang. Kau mau tahu alasanku?" Segera, perkataan Jungkook membuat Tehyung kembali menolehkan kepalanya menghadap Jungkook. Matanya menatap Jungkook menuntut jawab.

"Karena bagiku, kau selalu tampak sexy dengan apapun yang kau kenakan dan apapun yang lakukan. Aku rasa aku tidak perlu mengungkapkannya lagi."

Wajah Taehyung langsung memerah. "Dan kau tampak jauh lebih sexy ketika mendesah, merintih, dan memohon dibawahku, dibawah kuasaku." Jungkook menambahkan.

Taehyung langsung memukul Jungkook setelah mendengar perkataannya yang vulgar. "Sialan kau, Jeon!"

"Language, Tae! Mulut nakal mu ini harus diberi sedikit pelajaran sepertinya."

Tanpa aba-aba, Jungkook segera menempelkan bibirnya pada bibir Taehyung. Melumatnya kemudian menggigit bibir bawah Taehyung meminta akses masuk. Segera setelah Taehyung membuka belahan bibirnya, lidah Jungkook langsung menjelajahi rongga mulut Taehyung, melilit lidah Taehyung dan mengajaknya bertarung. Tentu saja sang dominan yang menjadi pemenangnya.

"Ahh~" Taehyung melenguh singkat ketika lidah Jungkook menggelitik langit-langit mulutnya. "Emph~ Kookhh ahh~ sesakhh~"

Jungkook melepaskan ciumannya pada bibir Taehyung dengan sedikit tidak rela. Matanya menatap pemandangan indah seorang Kim Taehyung yang sedang terengah-engah dengan bibir bengkak yang terbuka.

Pandangannya kemudian turun kebawah dan tertuju pada tulisan 'Here' yang melekat manis pada leher jenjang kekasihnya. Jungkook menyeringai senang.

"Akh!~" Taehyung memekik ketika Jungkook tiba-tiba menggigit lehernya. Gigit, jilat, hisap. "Nghh~ ahh~" Perlakuan Jeon Jungkook membuat Taehyung hampir gila.

Tangan lentik Taehyung meremas rambut Jungkook gemas. Setelah puas dengan kegiatannya mencicipi leher jenjang Taehyung, Jungkook kembali mendaratkan ciumannya pada bibir Taehyung.

"Mhh~" Bunyi kecipak saliva mewarnai kegiatan mereka. Jungkook melepaskan ciumannya dan menatap hasil karyanya bangga.

"Sesuai permintaanmu sayang, aku sudah membuat banyak kissmark pada lehermu." Bola mata Taehyung langsung membulat. "Yak! Pabbo, apa yang kau lakukan?! Kita ada jadwal besok! Lagipula, apanya yang permintaanku?"

Jungkook mengangkat alisnya. "Bukannya tulisan 'here' itu berarti 'ayo cium aku disini, Jungkookie' begitukan?" Wajah Taehyung memerah antara marah dan malu. "Pabbo! Bukan itu artinyaaa!"

Jungkook terkekeh. "Apapun arti sebenarnya, bagiku itu tetap merupakan undangan untuk menciummu disana, sayang. Jadi, bisa kita lanjutkan?" Alis Jungkook naik turun menggoda Taehyung.

Taehyung mendengus kesal. "Pabbo." Meskipun berkata begitu, ia tetap melingkarkan tangannya pada leher Jungkook dan mengecup bibir Jungkook manja.

"Lakukan apapun yang kau mau, Master." Mata Jungkook berkilat penuh nafsu. "Such a good boy."

End

Author's Note :

Duh maafkan aku yang nulis ff nyerempet rate m gini 😂

Buat kak Kamickey dan Kyuchan00 yang doyan banget nyuruh aku nulis rate m xD Ini yaaa, anggap aja udah lunas :v #plak

Kookv Drabble CollectionWhere stories live. Discover now