Change!

5.1K 531 82
                                    

Tolong salahkan saja ichizenkaze atas ff absurd ini 😂

Warn : Flash Fic! Canon setting! Kid Tae!

Jeon Jeongguk mengusap wajahnya lelah. Menguap sebentar sebelum tangannya bergerak menepuk sisi tempat tidurnya yang terasa kosong. Mata dengan batu onyxnya terbuka lebar seketika, kantuk entah hilang kemana dan kini panik melandanya.

"Hyung?"

Hening. Jeongguk segera bangkit dari posisinya dan menoleh kearah samping. Bola matanya melebar ketika menangkap pergerakan kecil dari balik selimut bulu berwarna putih yang seharusnya menyelimuti tubuhnya dan TaeTae kesayangannya.

"Tae?" panggilnya lagi, kali ini, sedikit lebih keras disertai guncangan pelan pada tempat tidur karena pergerakannya.

Makhluk kecil yang sedari tadi menangkap atensinya beranjak keluar dari selimut yang menyembunyikan tubuhnya. Tangan kecilnya mengepal, bergerak mengusap mata kucingnya yang berair dan beralih menutup mulutnya ketika dirinya menguap kecil.

Rambut cokelatnya yang lembut meloncat ringan ketika sang pemilik menoleh kearahnya. Menatap si Jeon dengan mata bulat yang besar dan polos. "Jeonggukie?"

What the—

Jeon Jeongguk menampar pipinya sendiri hingga menimbulkan bunyi 'plak' menyakitkan. Dirinya tertinggal melongo dengan bibir sedikit terbuka dan pandangan mata kosong ketika rasa sakit mendera pipi kanan yang terkena pukulan telapak tangannya.

Astaga, bukan mimpi. Batin Jeongguk menjerit seketika antara tidak percaya dan gemas ketika mendapati hyungnya berubah menjadi anak kecil yang kira-kira baru berumur tujuh tahun dengan mata yang memang bulat bertambah bulat dan pipinya yang tirus berubah gembul.

"Hyung?" Oh, Jeongguk hanya ingin memastikan sekali lagi saja, kok

Taehyung kecil memiringkan kepala kesamping, memandangnya dengan alis menukik lucu lalu menjawab, "Ne?" dengan suara kanak-kanaknya yang berbeda seratus delapan puluh derajat dari suara aslinya yang berat.

"Astaga!" Jeongguk segera mengangkat tubuh kecil Taehyung dalam gendongannya. Berlari keluar kamar seolah orang kesetanan dan segera menuju kearah ruang tengah dimana hyung-hyungnya yang lain biasa berkumpul di pagi hari.

Gotcha! Dari kejauhan, Jeongguk mampu mengenali bayangan Seokjin yang tengah bersandar pada bahu Namjoon, sedangkan pria bermarga Kim dengan status leader BTS itu sibuk dengan ponselnya sendiri.

Sedangkan disisi sofa yang lain, kekasih Min Yoongi dengan tubuh sedikit mungil sedang berbincang ringan dengan pria berjulukan dancing machine.

Jeongguk melangkahkan kakinya kian cepat, Taehyung dalam gendongannya kembali menguap kecil seraya menyandarkan kepalanya pada bahu lebar si surai hitam. Tangan-tangan mungilnya melingkari leher si Jeon posesif.

"Hyungnim." Seluruh pria yang ada disana, yang notabenenya memang hyung dari Jeongguk menoleh serempak.

Kookv Drabble CollectionWhere stories live. Discover now