Prolog

89 11 3
                                    

PROLOG


Bumi semakin memanas, orang-orang pada berlomba untuk menguasai seluruh alam beserta isinya. Melakukan segala cara mulai dari yang 'sederhana' sampai yang merenggut banyak korban jiwa. Tidak ada lagi yang namanya perasaan, semua terdorong akan nafsu semata.


Tetapi di dalam semua itu, masih terdapat banyak orang yang masih menginginkan agar dunia tak lebih dari sekedar tempat untuk berdiam diri. Melainkan banyak manfaat dari tempat di belahan seluruh dunia yang tak banyak orang ketahui.


Salah satunya, delapan orang siswa sekolah menengah di kota ini. Mereka rela meninggalkan bangku sekolah demi mengembalikan cahaya mentari, lautan, hutan-hutan yang makin lama semakin menghilang ditelan manusia tak punya jiwa.


Berbagai macam persoalan mulai menerpa, bahkan sampai jadi korban dari penjahat-penjahat kota mereka tetap tak gentar. Keegoisan, cinta bahkan rela berkorban harus bisa mereka lewati. Akankah keajaiban berhasil membuka mata hati orang-orang itu? Semuanya tergantung diri mereka sendiri.


Yang penting dari semua itu adalah ... Percaya bahwa semua memang akan indah pada waktunya.

Needless (Selesai)✔️Where stories live. Discover now