Prolog

6.2K 597 24
                                    

Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS adalah boyband asal Korea Selatan yang digawangi oleh Namjoon, Seokjin, Hoseok, dan juga Taehyung. Kepopuleran BTS hampir setara dengan Big Bang maupun 2PM, walaupun mereka adalah boyband yang baru tiga tahun debut. Mereka baru saja menggelar konser di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul, Korea Selatan bertajuk HwaYangYeonHwa On Stage Epilogue beberapa bulan silam. Konser yang bahkan menjadi trending topic world wide di Twitter.

Selepasnya dari konser tersebut, Taehyung tak sengaja mendengar lagu Nothing Like Us yang baru-baru ini menjadi hits bahkan berada setara dengan lagu mereka. Suaranya yang begitu lembut dengan lagu yang begitu cantik sontak membuatnya terhipnotis dan ingin mendengarnya lagi dan lagi.

Namun sayang, sang penyanyi adalah sosok yang misterius. Ia tak pernah menunjukkan wujudnya. Bahkan saat di panggung pun, ia memakai topeng yang menutupi seluruh mukanya.

Taehyung begitu penasaran, apalagi sang pemilik agensi penyanyi yang juga menjadi agensinya Big Hit Entertaintment hanya tersenyum menanggapi pertanyaan publik tentang siapa sebenarnya pelantun lagu Nothing Like Us itu. Yang hanya mereka ketahui adalah sang penyanyi benama JK.

.
.
.
.
.
~TBC~
.
.
.
.
.

Paper Heart [Sebuah Lagu Tentang Kamu] [TaeKook / VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang