Coming Soon

402 7 0
                                    

Cerita baru, Ciiiiin ☺️☺️☺️

Kali ini castnya adalah SingKrist, couple utama dalam drama Sotus. Kalau yang udah nonton pasti tau gimana so sweetnya pasangan ini. Uke yang tsundere, dan seme yang mesumnya kebangetan 😂. Anak mereka, Fiat Pattadon juga tidak kalah menggemaskannya 😅

Dibalik Tirai Pengantin

Cinta adalah landasan awal sebuah pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta adalah landasan awal sebuah pernikahan.

Krist Perawat Sangpotirat hanyalah orang biasa dengan kehidupan yang biasa pula. Dirinya tak lebih dari sekedar debu dalam lautan pasir pantai. Hingga suatu hari, datanglah sosok pria tampan yang menawarkan sebuah perjanjian. Perjanjian yang membuat Krist mau tak mau harus terikat kepadanya.

Awalnya kehangatan yang pria itu berikan mampu membuat Krist terbang menembus angkasa. Tapi kehangatan itu tak lama bisa ia rasakan. Ada pengalaman pahit yang membuat Krist terhempas berkali-kali, setelah dilambungkan tinggi sebelumnya.

Tapi Krist mencoba untuk bertahan. Bertahan semampu yang ia bisa. Hingga semuanya berada dalam ikatan kusut yang sulit untuk  diluruskan. Dan sekali lagi, Krist harus terhempas, ke dalam palung terdalam.

Krist bimbang. Disatu sisi, ia sudah menemukan kenyamanan yang selama ini ia rindukan. Tapi di sisi lain, rahasia dari pria tampan itu tak bisa dielakkan.

Mungkinkah perpisahan adalah awal yang indah untuk keduanya?

Salam hangat dan penuh cinta selalu dari DIKookie97🙆🙆🙆

Paper Heart [Sebuah Lagu Tentang Kamu] [TaeKook / VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang