Coming Soon

582 9 0
                                    

Kemarin udah Di singgung, ya di Peluang Kedua kalau Di bakalan publish 2 cerita setelah Thank You and Goodbye menemui masanya.

Nggak seperti cerita Di dimana castnya adalah VKOOK, untuk yang satu ini castnya adalah salah satu couple di Sotus S The Series. Mereka adalah JunFiat.

Di suka gemes liat mereka di Sotus. Greget banget, apalagi di episode 6, dimana Day (Fiat) ngode gitu ke Tiew (Jun). Di melted sama mereka. Mana kalo di luar stage mereka mesra banget lagi, hampir ngalahin SingKrist. Malah SingKrist nganggap Fiat sebagai anak mereka, lho. Fiat juga kalo manggil Singto sama Krist dengan sebutan Mama Papa. Jadi ucul banget keluarga Cemara ini 😂😂😂



Piece Of Heaven

Kasih gue alasanya, kenapa gue mesti jatuh cinta sama lo?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kasih gue alasanya, kenapa gue mesti jatuh cinta sama lo?!

Korn Khunatipapisiri atau biasa dikenal sebagai Jun, adalah seorang idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan. Ia yakin bisa dengan mudah mendapatkan siapapun sesuai keinginanya. Wajah tampan, karier cemerlang. Siapa, sih, yang tidak akan tergila-gila dengannya? Namun, siapa sangka di tengah kerumunan manusia yang memuja dirinya, Fiat Pattadon si remaja biasa  berani menolaknya dan membuat cowok itu malu di hadapan media.

Sejak hari itu, Jun bertekad untuk membalas perbuatan Fiat. Apalagi saat mengetahui jika ternyata cowok pendek bermulut pedas itu merupakan adik tingkatnya dan dekat dengan sepupunya. Ada dua skenario yang ia rencanakan. Pertama, ia akan membuat Fiat jatuh cinta kepadanya, kemudian mencampakkannya di hadapan media. Kedua, membuat Fiat dikeluarkan dari kampus. Atau, jika perlu, Jun akan membuat rencana lain yang bahkan lebih kejam!

Salam hangat dan penuh cinta selalu dari DIKookie97🙆🙆🙆

Paper Heart [Sebuah Lagu Tentang Kamu] [TaeKook / VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang