🍂🍂 prolog 🍂🍂

7.3K 226 8
                                    

Chapter 1

Assalammualaikum...😊

Pada cerita ini.
Menceritakan tentang sebuah kisah hijrah seorang wanita muslimah.
Kisah hijrah yg penuh dengan cobaan, Cacian, Makian, Dan pelajaran hidup yg membuat muslimah ini berproses di setiap kejadian yang di alami nya.

Namanya ialah : Unaisa Fatimah Az-zahra. Ia biasa di panggil Fatimah atau Fatim, ia tinggal di kota bandung.

ia terlahir dari keluarga yg sederhana. Ayah nya bekerja sebagai pedagang di kantin sekolah. Ibu nya hanya ibu rumah tangga bisa. Namun sesekali ibunya menerima pesanan kue dari tetangganya.

Ia awal nya bersekolah di "BANDUNG ISLAMIC SCHOOL" di sana ia memulai hijrahnya. Yang sebetulnya sudah ia niat kan dari kls 10 namun, Baru sekarang ia bisa merasakan perjuangan hijrahnya ketika kls 11,
Ia termasuk remaja yg taat kepada perintah agama sampai ia dewasa pun masihh sama taat nya.
Ia lebih senang memakai pakaian yg syar'i.
Ia juga mengikuti perkumpulan siswa atau eskul yg berkaitan dengan agama. Namanya. Study out school islamic pada masa sekolah nya,

Yaapp di sini ia memulai hijrahnya. Ia mulai mengenal eskul ini dari kls sepuluh. Dan sampai sekarang ia sudah memegang sebuah jabatan yaitu wakil ketua remaja putri. dia bersyukur atas amanah yg di berikan ini. Berarti teman² nya masih percaya dengannya.

Saat lulus sekolah dia di hadapkan dengan perjodohan ia dengan ikhwan pilihan kedua orang tua nya, namun di tengah perjalanan menuju hari H nya allah menguji fatimah dengan begitu hebat.

Ia juga bercita-cita sebagai seorang motivator muda seperti oki setianadewi.
Ia ingin sekali berbagi ilmu dengan banyak orang, Ia merupakan muslimah yg aktif, Cekatan, dan tidak mau menyepelekan hal sekecil apa pun.
Dia paling tidak suka kalau segala sesuatu itu di tunda².
ia juga menyukai warna pink, Bahkan semua koleksi barang²nya adalah pink.

Dia juga memiliki watak yg tegas dan disiplin, Namun ia juga sangat lembut terhadap sesama akhwat. Ia sangat mengerti bagaimana menghadapi sikap teman²nya, Bahkan ia di juluki diary berjalan karna banyaknya teman yg cerita atau curhat kepadanya. Menurut teman²nya fatimah adalah teman yg sangat pandai menyimpan rahasia. Dan dia jga pandai memberikan saran kepada teman²nya.

Namun di balik kelebihannya dia memiliki kekurangan dalam sifat nya.
Dia adalah tipikal orang yg susah mengatur emosinya. Ia jga termasuk muslimah yg baperan. Apalagi masalah hati. Makanya ia mendapat julukan " TERBAPER" dia jga lebih suka tempat yg hening dan sepi. Dan dia termasuk orang yg lebih suka menyendiri ketika menghadapi masalah.

Kepoo yaa gimana cerita hijrah fatimahh? Yukk terus baca dan jangan lupa tinggal kan comentnya ya ...... Syukron katsiron
😊 ps : (ketika hati memilah bangkit di situ ke sempatan emas kau dapat)

HIJRAH HATIWhere stories live. Discover now