n i n e

6.3K 878 206
                                    

Senin.
Jimin: udah

Hana mengerutkan keningnya. Udah? Udah apaan? Karna Jimin gak bales chatnya satu hari, Hana jadi lupa isi chat nya terakhir kali. Hana membuka ruang chat mereka berdua dan baru mengerti udah apa yang dimaksud Jimin. Hana kan kemaren nanya si Jimin ngaji apa engga.

Jimin sebenernya udah bales dari tadi pagi. Tapi karna Hana agak kecewa sama balasan Jimin, jadi Hana membiarkannya saja. Belum ada membacanya.

Sekarang udah malam, hampir jam 8 malam. Hana lagi dijalan. Baru dijemput pulang les sama ayahnya. Dan Hana juga baru buka chatnya sama Jimin. Tapi masih males untuk bales.

Hana memutuskan balasnya nanti aja tunggu sampai di rumah, tunggu ngisi perut dulu.












🍌🍌🍌🍌











20.30
Hana: jiminn maaf ya baru bales

Hana baru siap makan malam dan langsung bales Line Jimin. Sok-sokan minta maaf, padahal emang sengaja bales lama. Ya bodo amat dah. Jimin aja sering bales lama, masa Hana gak bisa. Cuih.

Dan sekarang apa? Jimin ga bales kan. Sampe besok juga pasti ga akan balas.

"Eh tunggu," Hana berpikir sejenak.

"Ini hari Senin. Semalam Jimin ada kuota hari Rabu lalu kan ya. Kuotanya 3 hari, jadi abisnya hari Jumat. Nah iya, yang dia bilang mau teater itu kan dia gaada kuota lagi kayaknya" Hana terus berpikir lagi.

"Trus dia isi kuota hari Minggu. Iya semalem, yang chat gue dikacangin, chat Irene bisa, balas chat gue gabisa haha," Hana berkata ketus sambil tertawa miris.

Lanjut.

"Trus harusnya hari ini dia masih ada kuota dong. Harusnya abis hari Selasa besok. Harusnya bisa dong bales line gue sekarang. Tapi kok gaada balesan sih?" Hana berdecak sebal.

"Percuma ditungguin mah, gaakan balas. Sibuk kali ya," Gumam Hana.

Hana beranjak dari tempat tidurnya dan memandang wajahnya dari kaca meja rias nya. Ish.

Baru aja dua hari yang lalu jerawatnya hilang, sekarang masa uda muncul yang baru lagi sih? Hana berdecak sebal.

Bodo ah. Mending tidur aja.













🍌🍌🍌🍌
siapa yg suka pisang















Hana bangun dari tidurnya sambil menguap lebar. Ia mengambil hp nya yang ia letakkan di samping bantal. Ayahnya menelepon seperti biasa. Ayahnya selalu membangunkannya dengan cara menelpon. Hana langsung menggeser tombol merah. Hana melihat jam yang ada di hp nya. Pukul 04.55. Hana bangkit dan langsung memakai sendal rumahnya. Ia mengambil power bank yang ia charge seharian dan keluar dari kamar.

Setelah turun, Hana langsung menaruh hp dan power banknya di meja. Ia langsung masuk ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Setelah selesai sholat shubuh, Hana masuk ke dalam kamar Mamanya. Ayahnya sedang sholat di mesjid. Mamanya baru bangun. Hana menguap lagi dan langsung menuju tempat tidur besar milik orang tuanya. Dan Hana terlelap lagi. Memang uda kebiasaan tiap hari, abis bangun tidur lagi.













🍌🍌🍌🍌














"Aduh aduh"

Hana cepat-cepat memakai krim wajah dan bedak. Dengan kecepatan kilat, Hana siap dalam waktu beberapa detik. Ayahnya udah teriak-teriak dari luar. Pasti nanti dia disalahin deh garagara tidur lagi. Padahal jam masih menunjukkam pukul 06.17. Tapi ayahnya terus-terusan berteriak seolah-olah udah mau terlambat.

"Ma pigi!" Hana menyalami Mamanya dan masuk ke dalam mobil.

Hana terengah-engah. Ia mengambil hp nya dan membuka Line. Oh ada Line dari si setan hehe.

Selasa
05.56
Jimin: iya gak papa na

06.20
Hana: jim lagi apa?

Bodo ya gue..

Demi biar chat nya gak putus, Hana rela mah nyari topik walaupun dia sedang kesal sama Jimin. Tapi tetap aja, si Jimin balesnya lama.


















halu yuk cek work kimvape
seru juga loh ceritanya. ada yugi jugaa, tau yugi kan? ituloh satu satu nya temen idol kuki😂
yukla baca kuy

 ada yugi jugaa, tau yugi kan? ituloh satu satu nya temen idol kuki😂yukla baca kuy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









ayuk vomment syg

Chatting; ldr | jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang