CUAP CUAP NAA

4K 273 54
                                    

HAIIII

sebelumnya aku ingatkan kembali bahwa ff ini sudah end :"

Jadi aku mau cuap cuap seperti judulnyaa..

Aku berterima kasih banyak sama semua readers ff ini. Mau itu yg siders, mau itu yg tukang vote aja, ataupun yg tukang vomment. Aku bersyukur kok:))

Aku ngerasain bgt kok perjuangan aku utk buat ff ini banyak yg baca. Dari yg promot tiap hari, satu hari bisa sampe ke berapa wall orang, sampe error 311. Eh 311 kan?

Bahkan sampe rela bacain ff org yg castnya bukan dari boyband kesukaanku karna sang author dr crita trsebut udah baca critaku dan minta di back, tp ujung"nya dia cuma baca sampe chapter awal awal aja, setelah itu engga baca lagi dan sedangkan aku masih setia baca dan vomment critanya :" it's okay aku gak masalahin ini kok.

Karna alhamdulillah, justru yg setia sama ff ini sampai akhir kebanyakan readers baru, readers yg baru baca setelah aku udah apdet sampe chapter tengah, readers yang di awal awal chapter gak pernah muncul, tp dr tengah chpter sampai akhir dia selalu nampakin diri. Kucinta readers yg seperti ini! Siapapun kalian, ailofyu.

Ada juga yg memang readers setia bgt, yg baca dari jaman Dating trus lanjut baca Chatting. Terimakasihh udah suka dan menghargai karya" aku! Ailofyu!

Ada juga readers yg baru baca ceritaku dari chatting, tapi udah jadi teman terbaik aku di wattpad! SAYHALO tuagom

Dan... ada juga yg paling rajin spam comment! AmaliaPark25 dan ada juga beberapa kok, tapi aku gak ingat, ehehe. Pokoknya buat yg rajin spam komen, yg merasa, aylafyu!

Sebelumnyaa, aku sempat mau bikin ini end sekitaran chapter 35 atau 40 gitu, trus gajadi karna masih ada konflik yg harus ditambah gitu, trus aku juga pernah berpikir untuk nerusin ff ini sampe chapter yg byk, sampe chapter 70-an gitulah.

Tapi.. karna emang ada masalah, jadi aku harus buat ff ini end secara mendadak :"

Aku merasa bersalah karna aku sempat gak apdet seminggu lebih, eh tau tau pas apdet malah ngumumin udah mau end. Maaf ya.

Aku merasa bersalah juga karna ending ff ini tuh gak maksimal. Gak bagus. Yah karna dadakan itu. :")

Jadi awalnya crita ini tuh emang dari real-lifenya aku dgn sang doi, dr awal kenal, dibaperin, isi chat, dan awal pertemuan Hana-Jimin, itu murni 98% kisah nyata antara aku dengan sang doi.

Tapi, tidak dengan endingnya :)

Ending yg tak terduga ini gak sama kayak kisah nyata aku kok.

Kisah nyata aku dgn doi gak sebahagia ini kok endingnya wkwk.

Aku gak mungkin buat ini sad ending, mengingat byk yg suka sama ff ini. Aku gak akan tega ngelakuin itu. Lagian aku memang gak minat buat ff aku sad ending sih wkwk.

Jadi aku usahain buat happy ending ya meskipun sebenernya gak happy-happy banget.

Tapi, aku harap semoga kalian gak kecewa :')

Udah sih segini aja cuap cuapnya :')

Ini cuma utk sebagai penutup di ff ini dari aku. Sebagai ucapan terima kasih kepada kalian semua.

Sampai jumpa di karya ku yg lain!


baibai.! ♡♡



Chatting; ldr | jiminحيث تعيش القصص. اكتشف الآن