Chap 6 : Terkuaknya Rasa

14K 1.2K 58
                                    

Ayolah Guys luangkan waktu Anda untuk menyentuh tanda 🌟, apa sulitnya coba? Tanda itu akan menjadi stamina para Author untuk up date.

----------------------------

My Little Wife

Jam sepuluh malam Sasuke pulang dari pesta itu, dia mendapati Naruto berbaring diruang keluarga.

Tanpa disuruh, dia langsung menggendong Naruto kekamarnya.

Sementara ditempat lain terdengar suara bantingan benda pecah.

"Sialan kenapa bisa keluarga Uzumaki sialan itu mencium bauku!" Kizashi melempar ornamen kecil diruang keluarganya. Dari ucapan
Putra Uchiha dan putra Namikaze dia yakin bahwa Uzumaki sudah tahu bahwa dia pelaku pembakaran pabrik bahan bangunan di beberapa cabang perusahaan Uzumaki.

"Sudahlah Tou-sama tak perlu khawatir, mereka takkan berbuat apa-apa." Sakura yang berada disitu berusaha tuk menenangkan Ayahnya, bisa-bisa segala barang yang ada disana hancur semua.
"Aku akan mendapatkan Sasuke Tou-sama jadi kita akan memiliki tameng tuk melindungi diri, lagi pula Uzumaki itu lemah, mereka tak akan macam-macam." Ucap Sakura yakin.

-------------------------

Keesokan harinya Naruto berangkat sekolah seperti biasa bersama dengan Sasuke. Jelas sekali seluruh sekolah swasta itu menggosipi Naruto, mereka semua tidak menyangka kalau bodyguard Naruto adalah anggota Pain-anggota khusus milik Akatsuki.
Banyak dari mereka yang biasanya selalu mengejek Naruto dengan kalimat buruk kini berhenti bertingkah, mereka jadi berfikir ulang untuk berurusan dengan Naruto.

"Sepertinya mereka mulai diam." Komentar Shikamaru, yang berada di sebelah Naruto. Dia langsung berkomentar saat sudah berjalan disamping Naruto.

"Selamat pagi Shika." Naruto tak menghiraukan komentar Shikamaru yang berjalan sambil menengadah keatas dengan kedua tangannya sebagai penompang kepala.

"Pagi!" Shikamaru menjawabnya dengan nada ogah-ogahan.

"Uwooo Naruto kau hebat sekali kemarin, membawa bodyguard yang anggota Pain!" Kiba datang dan berlari menyusul Naruto sampai disamping Naruto dia langsung berseru heboh.

"Kau berisik Puppy." Shikamaru menatap malas kiba.

"Aku tidak berbicara denganmu Rusa, jadi diamlah!" Shikamaru mendengus mendengar ucapan Kiba yang berbicara sambil menunjuk dirinya.

"Naruto bagaimana kau bisa menyewa jasa mereka? Kudengar sewa jasa mereka sangat mahal." Mendengar ucapan Kiba, Naruto cuma bisa tersenyum miris.

'Aku tak perlu menyewa mereka, dengan senang hati mereka akan menjagaku tanpa kuminta.' Naruto membatin.
"Entahlah! Aku hanya terima jadi Kiba, aku tak tahu soal mereka. Semuanya diurus oleh Nenekku." Kalimat itulah yang keluar dari mulut Naruto. Kiba mendesah kecewa.

"Padahal kukira kau tahu, ahhh sialan! Aku ngefans dengan ketua Pain -Yahiko!" Kiba menunduk kecewa.

"Sialan!" Umpat Shikamaru tanpa sebab yang diketahui Naruto dan Kiba, langsung saja dia melesat pergi meninggalkan mereka yang dilanda kebingungan.

INUZUKA KIBA salah satu penghuni KHS yang tidak perduli dengan status seperti Shikamaru, Kiba tergolong dari 10 keluarga bangsawan terkaya, mari kita lihat daftar keluarga terkaya itu.

1. Uchiha
2. Otsutsuki
3. Namikaze
4. Haruno
5. Senju
6. Hyuga
7. Akasuna
8. Yamanaka
9. Inuzuka
10. Aburame
11. Nara
12. Sarutobi
13. Uzumaki

Posisi itu bukanlah posisi permanen bisa berubah tergantung dari penghasilan setiap keluarga perbulannya.
Mereka adalah 13 keluarga bangsawan yang berada dilevel menengah keatas.

My Little Wife (Ver. SasuNaru)Where stories live. Discover now