Chap 10 : Shikamaru

11.3K 1K 72
                                    

Maaf telat update si Author lagi sibuk anu anu ama bebeb jadi gak ada waktu muwehehe 👿👿biar pengalaman entar kalo mau buat yang ena ena soal SasuNaru.
Makasih banget buat kalian yang sudah baca My Little Wife emmuuaach emmuuachh 😘😘😘😘
Sayang deh sama kalian hahahaha😁
Dan makasih juga buat yang udah komentar uhhh jadi pengen update terus~
Jangan lupa vote ya~

Lopiu all 😘😘😘😘😘😘








My Little Wife

Nara Shikamaru, salah satu sosok penting dalam hidup Naruto, baginya Shikamaru adalah seorang sahabat yang dapat diandalkan dan pengertian, walau sikap malasnya terkadang membuat Naruto jengkel sendiri tapi terlepas dari itu semua hal yang ada di Shikamaru Naruto suka. Bukan suka dalam artian tertarik untuk memiliki makhluk nanas itu, tapi hanya sebuah rasa tertarik untuk menjadi teman dekat.

Sejak Shikamaru memberitahu Naruto masalah perasaannya dengan Kiba dia bertekad untuk menyatukan mereka, Naruto merasa hubungan mereka lebih konyol dari pada hubungannya dengan Sasuke.

Naruto akan membuat kode rasa tertarik Shikamaru ke Kiba semakin jelas, meskipun dirinya sendiri tidak yakin pasalnya sikap Shikamaru terlalu biasa saja untuk dibilang sebagai rasa suka.

Entah itu Naruto yang tidak tahu alias tidak peka atau Shikamaru yang tidak bisa mengekspresikan rasa sukanya.

Kiba masih bergelanyut manja ditangan Naruto hingga sampai dikelas, disana sudah ada Shikamaru yang membaca buku dengan penampilan malasnya, dia mendongak saat melihat Naruto berjalan bersama dengan Kiba, Shikamaru mengangkat alisnya saat melihat Naruto menampilkan wajah bosannya itu sementara Kiba merengek tentang Yahiko.

"Shikamaru. " Kini giliran Naruto yang merengek ke Shikamaru sambil menarik-narik tangan Shikamaru.

Shikamaru menatap Naruto malas, Naruto sudah mengganggu aktivitas membacanya.
"Apa? "

"Bantu aku untuk terbebas dari Puppymu ini. " Naruto menarik-narik lengan Shikamaru layaknya Kiba hingga membuat Shikamaru jengah.

"Kemari kau Puppy jangan ganggu Naruto. " Shikamaru menarik Kiba hingga melewati Naruto dan Kiba yang tak menduga akan ditarik hanya bisa terhuyun dan jatuh ke pangkuan Shikamaru.

"Lepas Rusa! " Kiba yang tiba-tiba terduduk dipangkuan Shikamaru meronta minta dilepas.

Sementara Shikamaru malah menggunakan itu sebagai kesempatan untuk memeluk Kiba, Naruto sendiri melihat itu hanya tersenyum geli. Shikamaru dan Kiba terlihat seperti pemandangan aneh yang satu meronta minta di lepas sementara yang satunya lagi memeluk dari belakang tanpa menghiraukan yang ada di pelukannya.

---------------------------------------

Musim panas akan datang, waktu berlalu tanpa banyak terasa. Bagi Naruto yang terkesan ditahun ini adalah pernikahannya dengan Sasuke, baginya itu adalah hal yang sangat luar biasa serta tahun ini adalah tahun dimana dia menginjak dunia kelam bisnis beserta trik kotor para bangsawan. Sedikit demi sedikit dia belajar tentang dunia gelap milik keluarga Uzumaki serta ketat dan kelamnya bisnis Uchiha demi mencapai kesuksesan, mengenal Sasuke dan menjadi pendampingnya membuat Naruto juga masuk dalam catatan anggota keluarga inti terpenting nomor lima dibawah nama si bungsu Uchiha.

Ujian akhir sekolah serta ujian kelulusan telah dilewati dengan tampang kusut oleh Naruto, hari ini hari terakhir musim dingin serta hari terakhir dirinya berkutat dengan kertas ujian. Dia melewati karidor sekolah yang saat ini ramai penuh dengan canda tawa merayakan selesainya hari merepotkan yang akan dilewati setiap pelajar kelas akhir sekolah menengah atas, Naruto tersenyum tanpa sadar saat melewati para siswa yang sedang bersenda gurau, entah kenapa dalam hatinya suasana ini sangat damai.

My Little Wife (Ver. SasuNaru)Where stories live. Discover now